Your are here: Home // Ferguson: Tadi Itu Mengejutkan, Lucu, dan Aneh

Ferguson: Tadi Itu Mengejutkan, Lucu, dan Aneh

Jalan terbaik tindakan untuk mengambil kadang-kadang tidak jelas sampai Anda telah terdaftar dan dianggap alternatif Anda. Paragraf berikut ini akan membantu petunjuk Anda ke apa yang para ahli pikir signifikan.

MANCHESTER, KOMPAS.com - Manajer Alex Ferguson menilai Manchester United bermain bagus saat melawan Arsenal, di pentas Premier League, Minggu (28/8/2011). Meski begitu, ia tetap sulit percaya timnya mampu menang 8-2.

Sejujurnya, satu-satunya perbedaan antara Anda dan para ahli
adalah waktu. Jika Anda akan menginvestasikan waktu sedikit lebih dalam membaca, Anda akan yang lebih dekat ke status ahli ketika datang ke
.

"Itu tak biasa karena Anda tak menduganya. Kami pernah dua kali mencetak enam gol ke gawang mereka. Jadi, mungkin ketika kami menampilkan performa seperti tadi, sebuah tim akan menderita. Hari ini, Arsenal-lah yang sayangnya mengalami penderitaan itu," ujar Ferguson.

"Kami meraih sepasang hasil hebat saat melawan mereka di masa lalu. Namun, ketika Anda melihat Arsenal seperti itu, kami berharap mencetak gol. Saya pikir, kualitas terbaik mereka ada di lini depan dan mereka menciptakan beberapa ancaman. Mereka bisa saja mencetak lebih dari dua gol tadi."

"Tadi itu adalah pertandingan yang lucu dan hasilnya aneh. Namun, kami hanya mengerjakan tugas kami dan saya pikir para pemain profesional dan melakukan yang terbaik. kami menunjukkan energi hebat saat ini dan keasyikan dalam bermain. Itu penting," tuturnya.

Kadang-kadang sulit untuk memilah-milah semua rincian yang terkait dengan hal ini, tapi aku positif Anda tidak akan kesulitan untuk memahami informasi yang disajikan di atas.

Leave a reply

Copyright © 2009 binatang langka.
Designed by Theme Junkie. Converted by Wordpress To Blogger for WP Blogger Themes. Sponsored by iBlogtoBlog.