Your are here: Home // Petkovic Kalahkan Petrova

Petkovic Kalahkan Petrova

Ketika Anda belajar tentang sesuatu yang baru, mudah merasa kewalahan oleh jumlah informasi relevan yang tersedia. Artikel informatif akan membantu Anda berfokus pada titik sentral.

CINCINNATI, Kompas.com - Petenis muda Jerman, Andrea Petkovic lolos ke babak semi final turnamen Cincinnati Terbuka dengan menyingkirkan  Nadia Petrova, Jumat (Sabtu WIB).

Anda tidak dapat mempertimbangkan semua yang anda hanya membaca untuk menjadi informasi penting tentang
. Tapi jangan heran jika Anda menemukan diri Anda mengingat dan menggunakan informasi ini sangat dalam beberapa hari mendatang.

Petkovic yang diunggulkan di tempat kesembilan menglahkan Petrova dalam dua set 7-5 6-1. Dalam pertandingan di lapangan keras tersebut Petkovic tampil terlalu perkasa buat lawannya.

Di babak semifinal, Petkovic akan menunggu pemenang perempatfinal antara petenis China, Peng Shuai yang akan menghadapi  petenis Serbia, Jelena Jankovic.

Turnamen Cincinnati Terbuka merupakan  turnamen pemansan terkahir sebelum berlangsungnya turnamen grand slam AS Terbuka.

Mereka yang hanya mengenal satu atau dua fakta-fakta tentang
bisa bingung oleh informasi yang menyesatkan. Cara terbaik untuk membantu mereka yang disesatkan adalah dengan lembut benar mereka dengan kebenaran yang Anda pelajari di sini.

Leave a reply

Copyright © 2009 binatang langka.
Designed by Theme Junkie. Converted by Wordpress To Blogger for WP Blogger Themes. Sponsored by iBlogtoBlog.