Your are here: Home // Jalan Alternatif Kaliwungu Masih Sepi

Jalan Alternatif Kaliwungu Masih Sepi

Ketika Anda belajar tentang sesuatu yang baru, mudah merasa kewalahan oleh jumlah informasi relevan yang tersedia. Artikel informatif akan membantu Anda berfokus pada titik sentral.

KENDAL,KOMPAS.com - H-2 menjelang hari raya Idul Fitri, Minggu (28/8/2011),jalanalternatif yang menghubungkan Kaliwungu Kabupaten Kendal-Ungaran Kabupaten Semarang-Kota Semarang dan Temanggung Jawa Tengah, masih sepi. Pemudik yang menuju ke arah Kabupaten Semarang, Temanggung dan sekitarnya, lebih suka memilih jalur kota Kaliwungu ke Semarang.

Waktu terbaik untuk belajar tentang
adalah sebelum Anda berada di tengah-tengah hal. Wise pembaca akan terus membaca untuk mendapatkan beberapa pengalaman berharga
sementara itu masih bebas.

Padahal kalau dibandingkan dengan jalan kota, jalur alternatif ini lebih sepi dan nyaman. Apalagi, hawanya sangat sejuk, karena berada di daerah yang cukup tinggi. Di kiri dan kanan jalan ini, juga dipenuhi oleh hutan jati dan karet. Apabila lelah, pemudik bisa juga beristirahat di beberapa tempat wisata yang ada, seperti Hutan Lindung Darupono, Goa Kresendo Singorojo atau pemandian air panas Gonoharjo Limbangan Kabupaten Kendal.

Menurut Kepala Satuan Lalu Lintas Polisi Resor Kendal, AKP Juara Silalahi, belum digunakannya jalur alternatif Kaliwungu Kabupaten Kendal-Ungaran Kabupaten Semarang-kota Semarang dan Temanggung ini, dikarenakan jalur kota masih lancar."Di jalan raya Kaliwungu yang menuju ke kota Semarang, masih lancar. Sehingga pemudik lebih memilih jalan utama," kata Juara Silalahi.

Juara menambahkan, bila nanti Jalan Raya Kaliwungu sudah padat dan mendekati kemacetan, pihaknya akan mengalihkan pemudik ke jalur ini sehingga kemacetan bisa dihindari.

Tidak ada keraguan bahwa topik
bisa menarik. Jika Anda masih memiliki pertanyaan yang belum terjawab tentang
, Anda mungkin menemukan apa yang Anda cari dalam artikel berikutnya.

Leave a reply

Copyright © 2009 binatang langka.
Designed by Theme Junkie. Converted by Wordpress To Blogger for WP Blogger Themes. Sponsored by iBlogtoBlog.