Your are here: Home // 18 Pasar di Bogor Rawan Kebakaran

18 Pasar di Bogor Rawan Kebakaran

Artikel berikut mencakup topik yang baru saja pindah ke tengah panggung - setidaknya tampaknya begitu. Jika Anda sudah berpikir Anda perlu tahu lebih banyak tentang hal itu, inilah kesempatan Anda.

BOGOR, KOMPAS.com - Mayoritas pasar di Kabupaten Bogor, Jawa Barat, sudah berusia uzur, sehingga rawan kebakaran. Namun, Pemerintah Kabupaten Bogor memiliki keterbatasan anggaran untuk pembenahan total pasar tradisional di Kabupaten Bogor.

Anda dapat melihat bahwa ada nilai praktis dalam mempelajari lebih banyak tentang
. Dapatkah Anda memikirkan cara-cara untuk menerapkan apa yang telah dibahas sejauh ini?

Demikian disampaikan Direktur Utama Perusahaan Daerah Pasar Tohaga Kabupaten Bogor Cahya Viviadi, Sabtu (13/8/2011), menanggapi kebakaran yang melanda Pasar Citeureup lama yang menghanguskan enam kios pada Sabtu malam.

"Dari 24 pasar tradisional yang ada di Kabupaten Bogor, 18 di antaranya sudah tua dan rawan kebakaran. Ini membuat kami khawatir," tutur Cahya.

Menurut dia, pada tahun 2011, pemerintah daerah baru sanggup menganggarkan pembenahan empat pasar tradisional, antara lain di Kecamatan Cariu dan Kecamatan Ciseeng.

Apakah ada benar-benar ada informasi tentang
yang nonesensial? Kita semua melihat hal-hal dari sudut yang berbeda, sehingga sesuatu yang relatif tidak signifikan untuk yang satu akan sangat penting untuk yang lain.

Leave a reply

Copyright © 2009 binatang langka.
Designed by Theme Junkie. Converted by Wordpress To Blogger for WP Blogger Themes. Sponsored by iBlogtoBlog.