Your are here: Home // Marc Jacobs akan Bergabung dengan Dior

Marc Jacobs akan Bergabung dengan Dior

Anda harus dapat menemukan beberapa fakta yang sangat diperlukan tentang
dalam paragraf berikut. Jika ada setidaknya satu fakta anda tidak tahu sebelumnya, bayangkan perbedaan itu bisa membuat.

KOMPAS.com - Dipecatnya John Galliano oleh Christian Dior pada bulan Maret lalu menimbulkan pertanyaan di kalangan pengamat mode: siapa yang akan menggantikan posisi Galliano sebagai direktur kreatif rumah mode tersebut? Nama Riccardo Tisci, perancang Givenchy, sempat disebut-sebut sebagai calon kuat, tetapi ternyata muncul lagi nama-nama kandidat kuat lainnya.

Bernard Arnault, ketua dan CEO konglomerasi barang-barang mewah asal Perancis, LVMH (yang juga memiliki Dior), saat ini tengah me-reshuffle beberapa perancangnya untuk mengisi kekosongan tersebut. Saat itulah muncul nama Marc Jacobs, yang saat ini menjadi perancang Louis Vuitton, untuk mengambil alih Dior. Posisi Jacobs di LV sendiri kemungkinan akan digantikan oleh Phoebe Philo, perancang Celine.

Pikirkan tentang apa yang telah Anda baca sejauh ini. Apakah itu memperkuat apa yang sudah Anda ketahui tentang
? Atau ada sesuatu yang sama sekali baru? Bagaimana dengan paragraf yang tersisa?

Calon kuat lainnya yang sempat masuk ke dalam "bursa pencalonan" Dior adalah Alber Elbaz dari Lanvin, dan Sarah Burton dari Alexander McQueen. Namun nama-nama ini rupanya tak lagi diperhitungkan, dan Marc Jacobs sendiri rupanya juga cukup bergairah dengan prospeknya untuk bergabung dengan Dior.

Hingga saat ini, toh belum ada pernyataan resmi dari Jacobs maupun Christian Dior. Pembicaraan antara perwakilan hukum perancang maupun rumah mode ini diharapkan akan mencapai kesepakatannya minggu ini di Paris.

Sumber: Marie Claire

Begitulah keadaannya sekarang. Perlu diketahui bahwa setiap subjek dapat berubah dari waktu ke waktu, jadi pastikan Anda mengikuti berita terbaru.

Leave a reply

Copyright © 2009 binatang langka.
Designed by Theme Junkie. Converted by Wordpress To Blogger for WP Blogger Themes. Sponsored by iBlogtoBlog.