Your are here: Home // Palestina Akan Turunkan Pemain Muda

Palestina Akan Turunkan Pemain Muda

Paragraf berikut ini merangkum karya para ahli
yang benar-benar akrab dengan semua aspek
. Heed saran mereka untuk menghindari kejutan
.

SOLO, Kompas.com - Tim nasional Palestina akan menurunkan para pemain muda saat menghadapi Indonesia dalam uji coba di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Senin (22/8/11) pukul 20.30 WIB. Pelatih sementara timnas Palestina,Abdel-Nasser Barakat, yang menggantikan Moussa Bezaz, membawa enam pemain U-23 yang memperkuat tim Pra Olimpiade.

"Setelah tersingkir dari kualifikasiPiala Dunia, kami memasukitahapan baru untuk membentuk tim yang baru.Saya juga pelatih sementarasampai ada pelatih baru," ujar Barakat.

Semoga informasi yang disajikan sejauh ini berlaku. Anda juga mungkin ingin mempertimbangkan hal berikut:

Timnas Palestina tiba di Solo pada Sabtu (20/8/11) petang dan langsung menuju ke The Sunan Hotel. Mereka dijadwalkan melakukan latihan dan mencoba Stadion Manahan pada Minggu pukul 20.00-21.00 WIB.

Barakatmenjelaskan, para pemain yang dibawa semua dari klub ligadomestik.Sebagian pemain senior yang tampil di kualifikasi putarankedua PialaDunia melawan Thailand tidak ikut karena kelelahan. LigaPalestina jugasudah bergulir dua hari sebelum mereka berangkat keIndonesia.

Palestina memainkan para pemain muda karena sekarang sedangmembanguntim baru. Para pemain diharapkan bisa tampil bagus saatmelawanIndonesia.

 

Mereka yang hanya mengenal satu atau dua fakta-fakta tentang
bisa bingung oleh informasi yang menyesatkan. Cara terbaik untuk membantu mereka yang disesatkan adalah dengan lembut benar mereka dengan kebenaran yang Anda pelajari di sini.

Leave a reply

Copyright © 2009 binatang langka.
Designed by Theme Junkie. Converted by Wordpress To Blogger for WP Blogger Themes. Sponsored by iBlogtoBlog.