Your are here: Home // Berburu Diskon Crocs di Central Park

Berburu Diskon Crocs di Central Park

Jalan terbaik tindakan untuk mengambil kadang-kadang tidak jelas sampai Anda telah terdaftar dan dianggap alternatif Anda. Paragraf berikut ini akan membantu petunjuk Anda ke apa yang para ahli pikir signifikan.

KOMPAS.com - Untuk kelima kalinya, Crocs menggelar program bazaar tahunan dengan diskon besar-besaran. Khusus di Jakarta, dua tahun berturut-turut bazaar Crocs digelar di ballroom Senayan City. Kini, giliran ballroom Central Park yang dipadati pembeli. Bazaar Crocs yang berlangsung 16-21 Agustus 2011 ini memberikan diskon mulai 15-70 persen.

PT Metrox Lifestyles sebagai distributor tunggal resmi Crocs Indonesia memilih Pullman Ballroom Central Park dengan kapasitas lebih luas untuk menggelar Crocs Crazy Sale up to 70%. Bagi pemegang kartu kredit BCA dan kartu anggota Metrox, Anda bisa mendapatkan tambahan diskon 10 persen di bazaar Crocs ini.

Crocs Crazy Sale 2011 di Central Park buka mulai pukul 10:00. Di hari pertama, antrian di kasir mulai padat jelang tengah hari. Ribuan penggemar Crocs berburu koleksi pilihan untuk kategori Women, Men, Kids, dan Unisex.

"Sampai sejauh ini sudah ada 3.000 customer yang datang ke bazaar. Crocs menyediakan 70.000 pasang alas kaki, dengan sekitar 130 koleksi dari season 2010 dan awal 2011 untuk empat kategori," jelas Eunike Santosa, Retail Development Manager PT Metrox Lifestyles kepada Kompas Female di area bazaar di Pullman Ballroom Central Park Mall, Jakarta, Selasa (16/8/2011).

Rata-rata memborong delapan alas kaki
Ragam model alas kaki Crocs dengan harga miring menjadi daya pikat bagi Crocs Lovers. Alhasil, rata-rata satu orang membeli delapan pasang alas kaki berbagai tipe dan kategori.

"Rata-rata satu orang belanja Rp 1,5 juta dengan jumlah item sekitar 7-8 alas kaki. Kebanyakan satu orang membeli berbagai kategori, mulai anak-anak hingga kategori Womens dan Mens," jelas Eunike.

Anda bisa menemukan koleksi Kids mulai Rp 119.000 di bazaar ini. Harga miring dimanfaatkan kaum ibu untuk membeli lebih dari satu koleksi Kids sebagai persiapan Idul Fitri. Seperti Fiona (36), ibu dua anak yang sengaja berbelanja alas kaki anak di bazaar Crocs untuk persiapan lebaran nanti.

Sedangkan untuk kategori Womens, Anda bisa mendapatkan koleksi favorit seperti wedges Hanalei seharga Rp 489.000. Crocs Santa Cruz Womens juga banyak dipilih pembeli, dengan harga Rp 119.000 dari harga normal Rp 750.000.

Untuk alas kaki pria, koleksi Santa Cruz Kanvas seharga Rp 455.000 dan Santa Cruz Corduroy yang dibandero Rp 325.000 menjadi pilihan favorit di hari pertama bazaar, kata Eunike.

Bagaimana Anda bisa mencanangkan batas belajar lebih banyak? Bagian berikutnya mungkin berisi bahwa salah satu sedikit kebijaksanaan yang mengubah segalanya.

Rela antri
Diskon besar-besaran Crocs dimanfaatkan banyak kalangan untuk berbelanja juga menambah koleksi. Antrian panjang bukan jadi halangan belanja.

Seperti di hari pertama Crocs Crazy Sale, antrian pembayaran di kasir sudah mulai panjang sejak pukul 12:00. Agar tak lelah antri, sebaiknya Anda tak datang sendirian supaya bisa bergantian antri sambil bisa berkeliling menambah koleksi.

"Kita sengaja datang bareng, total ada enam orang. Jadi kalau antri bisa bergantian. Karena antri sudah mulai panjang. Kita masuk pukul 11:00, dan selesai membayar pukul 15:00," tutur Zia (19), mahasiswi yang rela antri bersama kelima temannya untuk membeli masing-masing 1-3 pasang alas kaki.

Zia dan temannya, Agil (19), mengaku kesulitan memilih alas kaki jika tak disiapkan sebelumnya, karena produk yang disediakan bervariasi. "Sebaiknya sebelum datang, sudah tahu ingin mengincar alas kaki model apa," tuturnya.

Sementara Silvi (19), mengaku tak menemukan model yang diinginkan karena ukuran tak sesuai.

Soal ukuran, Eunike menjelaskan, koleksi Crocs yang disediakan memang koleksi lama. Sehingga beberapa ukuran memang tak tersedia dalam jumlah banyak. Meski begitu, ia menegaskan Crocs akan menambahkan jumlah produk termasuk memberikan lebih banyak variasi ukuran untuk bazaar hingga Minggu nanti.

Keuntungan lebih
Tak hanya diskon yang ditawarkan Crocs. Melalui bazaar ini, Anda juga bisa mendapatkan sejumlah nilai tambah, terutama untuk nilai pembelanjaan tertentu.

Untuk pembelian minimal Rp 1 juta, Anda bisa mendapatkan sarung ponsel O'Dial (harga normal Rp 249.000). Sementara jika Anda berbelanja senilai Rp 1,5 juta di bazaar Anda gratis biaya pendaftaran kartu anggota Metrox. Biasanya, Anda dikenai biaya Rp 150.000 untuk membuat kartu anggota ini.

Bagi pemegang kartu kredit BCA, terutama BCA World dan Platinum, selain tambahan diskon 10 persen, Anda juga bisa bebas antrian panjang. Ada jalur pembayaran khusus untuk pemegang kartu kredit BCA World dan Platinum.

"Crocs juga akan berpartisipasi dalam program Midnight Sale Central Park pada 19-21 Agustus 2011. Khusus untuk program ini, bazaar Crocs akan memberikan promo tambahan. Untuk pembelanjaan minimal Rp 2 juta, pembeli berkesempatan memenangkan voucher Crocs senilai Rp 700.000," tandas Eunike.

Sekarang Anda bisa menjadi ahli percaya diri pada
. OK, mungkin bukan pakar. Tapi Anda harus memiliki sesuatu untuk membawa ke meja waktu berikutnya Anda bergabung dengan diskusi tentang
.

Leave a reply

Copyright © 2009 binatang langka.
Designed by Theme Junkie. Converted by Wordpress To Blogger for WP Blogger Themes. Sponsored by iBlogtoBlog.