Your are here: Home // Richards: City Kandidat Juara

Richards: City Kandidat Juara

Paragraf berikut ini merangkum karya para ahli
yang benar-benar akrab dengan semua aspek
. Heed saran mereka untuk menghindari kejutan
.

MANCHESTER, KOMPAS.com - Bek Manchester City, Micah Richards, mengatakan, timnya punya peluang untuk mengakhiri puasa gelar Premier League sejak tahun 1968.

Musim ini, banyak pihak masih menilai Manchester United (MU) dan Chelsea sebagai kandidat kuat untuk jadi juara. Namun, City bisa membuat kejutan karena mereka berhasil memperkuat diri dengan mendatangkan beberapa pemain berkelas. Kedatangan Gael Clichy, Stefan Savic, dan Sergio Aguero tentu akan membuat City kembali diperhitungkan.

"Gelar juara adalah hal yang mungkin (untuk diraih). Itu pasti. Aku percaya kami merupakan kandidat juara," kata Richards kepada Manchester Evening News.

Pikirkan tentang apa yang telah Anda baca sejauh ini. Apakah itu memperkuat apa yang sudah Anda ketahui tentang
? Atau ada sesuatu yang sama sekali baru? Bagaimana dengan paragraf yang tersisa?

"MU tentu tim yang bagus, begitu juga dengan Arsenal, Chelsea, dan Tottenham Hotspur. Jika kami bisa mengalahkan siapa pun, kenapa kami tak bisa memenangkan gelar?" sambungnya.

Ia menambahkan, "Aku tak berpikir ini akan menjadi beban tambahan. Orang melihat tim kami dan tahu bahwa kami pesaing kuat. Ini justru baik karena orang mulai memperhitungkan kami."

City sendiri akan memulai perjalanan mereka di Premier League dengan menghadapi tim promosi, Swansea City, Senin atau Selasa (16/8/2011) dini hari WIB. Meski berstatus tim promosi, Swansea punya potensi untuk membuat City kecewa.

 

Anda tidak dapat memprediksi kapan mengetahui sesuatu yang ekstra tentang
akan berguna. Jika Anda belajar sesuatu yang baru tentang
dalam artikel ini, Anda harus file artikel di mana Anda dapat menemukannya lagi.

Leave a reply

Copyright © 2009 binatang langka.
Designed by Theme Junkie. Converted by Wordpress To Blogger for WP Blogger Themes. Sponsored by iBlogtoBlog.