Your are here: Home // Dengan KTP dan STNK, Gratis Mudik Naik Kapal

Dengan KTP dan STNK, Gratis Mudik Naik Kapal

Bayangkan waktu berikutnya Anda bergabung dengan diskusi tentang
. Ketika Anda mulai berbagi fakta
menarik di bawah ini, teman-teman Anda akan benar-benar takjub.

JAKARTA, KOMPAS.com -- Hanya dengan menunjukkan Kartu Tanda Penduduk dan Surat Tanda Nomor Kendaraan kepada Otoritas Pelabuhan Tanjung Priok, warga Jakarta bisa mudik ke kampung halaman dengan naik kapal laut gratis. Lebaran ini, Kementerian Perhubungan menyediakan satu armada Kapal Republik Indonesia (KRI) milik TNI Angkatan Laut yang akan berangkat pada Sabtu (27/8/2011) pukul 11.00.

Sampai dengan, Kamis (25/8/2011) sore, baru tercatat sebanyak 270 warga dengan lebih dari 540 sepeda motoryang mendaftar mudik gratis menggunakan KRI.

Lihat berapa banyak Anda dapat belajar tentang
ketika Anda mengambil sedikit waktu untuk membaca sebuah artikel baik diteliti? Jangan lewatkan pada sisa informasi yang besar ini.

Manajer Terminal Penumpang Nusantara Pura Tanjung Priok Suswibowo mengatakan, bagi masyarakat yang tertarik mudik gratis sambil membawa sepeda motor, mereka tinggal mendaftarkan diri ke Otoritas Pelabuhan Tanjung Priok dan menunjukkan KTP serta STNK.

"Setiap keluarga yang ingin mudik dengan kapal lautmaksimal dua orang dengan satu sepeda motor. Jika STNK motor bukan atas nama pemudik, maka yang bersangkutan tinggal menunjukkan fotocopy KTP pemilik motor," kata Suswibowo, Kamis (25/8/2011) di Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta Utara.

Rencananya, kapal perang yang digunakan untuk mudik gratis ini akan berangkat dari Pelabuhan Tanjung Priok, Jakartake Pelabuhan Tanjung Emas, Semarang, Jawa Tengah, Sabtu (27/8/2011). Pendaftaran mudik gratis paling lambat, Jumat (26/7/2011) pukul 12.00.

Itulah terbaru dari pihak berwenang
. Setelah Anda terbiasa dengan ide-ide ini, Anda akan siap untuk pindah ke tingkat berikutnya.

Leave a reply

Copyright © 2009 binatang langka.
Designed by Theme Junkie. Converted by Wordpress To Blogger for WP Blogger Themes. Sponsored by iBlogtoBlog.