Your are here: Home // Pimpinan Berganti, Kasus Nazaruddin Takkan Terganggu

Pimpinan Berganti, Kasus Nazaruddin Takkan Terganggu

Jika Anda memiliki minat bahkan melewati di topik
, maka Anda harus melihat pada informasi berikut. Artikel ini mencerahkan menyajikan beberapa berita terbaru tentang masalah
.

JAKARTA, KOMPAS.com -  Wakil Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi M Jasin menjanjikan, penanganan lebih dari 31 kasus yang diduga melibatkan Muhammad Nazaruddin tidak akan terganggu meski pimpinan KPK berganti. Hal itu disampaikan Jasin melalui pesan singkat, Jumat (26/8/2011).

"Penanganan kasus Nazaruddin, diharapkan tidak ada gangguan, baik sekarang maupun nanti," kata Jasin. Ia menjawab kekhawatiran jika pergantian pimpinan KPK menjadi kendala penanganan kasus Nazaruddin.

Benar-benar ide yang baik untuk menyelidiki sedikit lebih dalam subjek
. Apa yang Anda pelajari dapat memberikan kepercayaan diri yang Anda butuhkan untuk usaha di daerah baru.

Seperti diketahui, ditargetkan Desember tahun ini telah terpilih empat pimpinan KPK yang baru. Dengan demikian, tahun depan Ketua KPK Busyro Muqoddas akan didampingi empat unsur pimpinan baru yang menggantikan dua Wakil Ketua bidang Penindakan yakni Bibit Samad Rianto dan Chandra M Hamzah serta dua Wakil Ketua Bidang Pencegahan yakni M Jasin dan Haryono Umar. Adapun kasus yang melibatkan mantan Bendahara Umum Partai Demokrat M Nazaruddin nilainya mencapai Rp 8 triliun.

Ketua KPK Busyro Muqoddas sebelumnya mengungkapkan, Nazaruddin diduga terlibat 31 kasus dengan nilai proyek sekitar Rp 6 triliun di lima kementerian yang masih dalam tahap pengumpulan bahan keterangan.

Sementara kasus yang masih dalam tahap penyelidikan ada di dua kementrian dengan nilai total proyek Rp 2,6 trilun. Ia juga diduga terlibat kasus di dua kementrian, salah satunya kasus wisma atlet yang kini masuk tahap penyidikan. Nilai total proyek kasus-kasus dalam tahap penyidikan itu mencapai Rp 200 miliar.

Ketika ditanya target penyelesaian kasus-kasus itu, Jasin menegaskan bahwa pihaknya berupaya untuk secepatnya menyelesaikan sejumlah kasus itu. "Ikan sepat ikan gabus, semakin cepat semakin bagus," katanya.

Sekarang mungkin saat yang tepat untuk menuliskan poin-poin utama tercakup di atas. Tindakan meletakkannya di atas kertas akan membantu Anda mengingat apa yang penting tentang
.

Leave a reply

Copyright © 2009 binatang langka.
Designed by Theme Junkie. Converted by Wordpress To Blogger for WP Blogger Themes. Sponsored by iBlogtoBlog.