Your are here: Home // PT KCJ Sudah Sangat Siap

PT KCJ Sudah Sangat Siap

Dalam dunia sekarang ini, tampaknya hampir semua topik terbuka untuk diperdebatkan. Sementara aku sedang mengumpulkan fakta untuk artikel ini, saya cukup terkejut menemukan beberapa masalah yang saya pikir diselesaikan sebenarnya masih dibicarakan secara terbuka.

JAKARTA-KOMPAS.com - PT. Kereta Commuter Jabodetabek sudah siap menjalankan sistem single operation KRL Jabodetabek atau Commuter Line pada 2 Juli 2011 dengan menyiagakan seluruh petugas di stasiun maupun petugas masinis yang berada di kereta api.

Mereka dari Anda tidak akrab dengan yang terakhir pada
sekarang memiliki setidaknya pemahaman dasar. Tapi ada lagi yang akan datang.

Sekretaris perusahaan PT. KCJ, Makmur Syaheran mengatakan bahwa persiapan tersebut berupa menyiagakan seluruh petugas yang bertugas di stasiun hingga masinis yang berada di kereta. "Besok sudah siap sangat siap," tegas Makmur Syaheran kepada wartawan di kantor PT KCJ, Jl Juanda 1, Jakarta Pusat, Jumat (1/7/2011).

Makmur juga menjelaskan akan menerjunkan 480 orang personel dari Polda Metro Jaya yang akan disebar diseluruh stasiun Jabodetabek. "Sebanyak 480 orang dari Polda Metro Jaya juga kita turunkan guna melakukan pengamanan di dalam kereta," katanya.

Makmur memprediksikan pada hari pertama, Sabtu (2/7/2011) penerapan Commuter Line pun tak akan banyak perubahan jumlah penumpang yang diangkut. Pasalnya meskipun jumlah penumpang diprediksi naik karena libur sekolah, total kenaikan tidak akan jauh berbeda dengan uji coba di hari Kamis dan Jumat. "Sekarang kan hari libur anak sekolah ini punya pengaruh besar di hari Sabtu dan Minggu. Biasanya pengguna kereta api meningkat di saat liburan ini," kata Makmur.

Sebagai pengetahuan Anda tentang
terus tumbuh, Anda akan mulai melihat bagaimana
cocok ke dalam skema keseluruhan hal. Mengetahui bagaimana sesuatu berhubungan ke seluruh dunia juga penting.

Leave a reply

Copyright © 2009 binatang langka.
Designed by Theme Junkie. Converted by Wordpress To Blogger for WP Blogger Themes. Sponsored by iBlogtoBlog.