Your are here: Home // Atletico: Jangan Pergi, Aguero

Atletico: Jangan Pergi, Aguero

Apakah Anda pernah bertanya-tanya apakah apa yang Anda tahu tentang
akurat? Perhatikan paragraf berikut dan membandingkan apa yang Anda ketahui untuk info terbaru di
.

MADRID, KOMPAS.com - Direktur Olahraga Atletico Madrid, Jose Luis Perez Caminero, mengatakan, klubnya sangat berharap penyerang Sergio "Kun" Aguero tidak pindah pada bursa transfer ini.

"Saat ini, Atletico merasa Kun Aguero merupakan aset untuk skuad kami dan kami tidak mempertimbangkan ia untuk pergi. Oleh karena itu, kami juga tidak mempertimbangkan negosiasi terkait dirinya. Ia salah satu pemain terbaik yang kami miliki dan kami percaya ketika Copa Amerika selesai, ia akan kembali ke Atletico dan menjadi pemain yang sama pentingnya seperti musim-musim sebelumnya," tutur Caminero.

Sejujurnya, satu-satunya perbedaan antara Anda dan para ahli
adalah waktu. Jika Anda akan menginvestasikan waktu sedikit lebih dalam membaca, Anda akan yang lebih dekat ke status ahli ketika datang ke
.

"Klub-klub besar selalu tertarik pada pemain besar (seperti Aguero) dan kami cukup beruntung memiliki 'Kun'. Pada tahap ini kami tidak mempertimbangkan (tawaran) apa pun. Kami adalah tim yang ingin memiliki pemain terbaik dan 'Kun' adalah salah satu dari pemain itu."

"Apa yang kami inginkan adalah ia menyelesaikan turnamen Copa America, lalu datang ke sini, dan kembali menunjukkan betapa hebatnya dirinya. Kami ingin ia membantu tim ini menjadi lebih baik," pungkas Caminero.

Menurut pemberitaan di Spanyol ada tiga klub yang tertarik pada Aguero, yakni Real Madrid, Juventus dan Manchester City. Kubu "Los Rojiblancos" akan terpaksa menjual Aguero, jika salah satu dari ketiga klub itu membayar buy out clause milik Aguero sebesar 45 juta euro atau sekitar Rp 550 miliar. (FIFA)

Sebagai pengetahuan Anda tentang
terus tumbuh, Anda akan mulai melihat bagaimana
cocok ke dalam skema keseluruhan hal. Mengetahui bagaimana sesuatu berhubungan ke seluruh dunia juga penting.

Leave a reply

Copyright © 2009 binatang langka.
Designed by Theme Junkie. Converted by Wordpress To Blogger for WP Blogger Themes. Sponsored by iBlogtoBlog.