Your are here: Home // Calon Ketum Ramai-Ramai Mundur

Calon Ketum Ramai-Ramai Mundur

Artikel berikut mencakup topik yang baru saja pindah ke tengah panggung - setidaknya tampaknya begitu. Jika Anda sudah berpikir Anda perlu tahu lebih banyak tentang hal itu, inilah kesempatan Anda.

SOLO, KOMPAS.com - Setelah Sutiyoso, kini lima calon juga mundur dari pencalonan ketua umum PSSI. Calon yang mundur dari pencalonan adalah Tahir Mahmud, Erwin Aksa, Indra Muchlis Adnan, Yesayas Buinei dan Jusuf Rizal. Dengan ini, calon yang akan bersaing untuk mendapatkan posisi PSSI 1 berjumlah 12 orang. "

Saya tidak siap maju karena kelompok besar dengan dana yang besar. Untuk itu saya secara resmi mundur dari pencalonan," ujar Jusuf Rizal.

Jika fakta
Anda out-of-date, bagaimana yang mempengaruhi tindakan dan keputusan? Pastikan Anda tidak membiarkan slip
informasi penting oleh Anda.

"Saya memutuskan mundur karena melihat calon lain lebih punya potensi untuk memajukan sepak bola Indonesia," jelas Erwin Aksa.

Selain enam calon yang mundur, ada dua calon yang tidak hadir. Calon tersebut adalah Habil Marati dan Syarif Bastaman.

Sementara salah satu calon Wakil Ketua Umum, Rahim Sukasa juga mengirimkan surat pengunduran dirinya dari pencalonan.

Calon ketua umum: Achsanul Qosasi, Adhan Dambea, Agusman Effendi, Johar Arifin Husein, Habil Marati, IGK Manila, Iman Arif, Yapto S Suryosumarno, Robertus Indratno, Sarman, Syarif Bastaman dan Wahidin Halim.  Calon wakil ketua umum: Achsanul Qosasi, Adhan Dambea, Adhyaksa Dault, Agusman Effendi, Erwin Aksa, Farid Rahman, Iman Arif, Irawadi G Hanafi, Iwan Budianto, Mahfudin Nigara, Robertus Indratno, Ronny Kusuma, Syarif Bastaman, Tri Gustoro, dan Wahidin Halim.

Semoga bagian di atas telah berkontribusi untuk pemahaman Anda tentang
. Berbagi pemahaman baru Anda tentang
dengan orang lain. Mereka akan berterima kasih untuk itu.

Leave a reply

Copyright © 2009 binatang langka.
Designed by Theme Junkie. Converted by Wordpress To Blogger for WP Blogger Themes. Sponsored by iBlogtoBlog.