Your are here: Home // Djokovic Mundur karena Cedera Lutut

Djokovic Mundur karena Cedera Lutut

Artikel berikut mencakup topik yang baru saja pindah ke tengah panggung - setidaknya tampaknya begitu. Jika Anda sudah berpikir Anda perlu tahu lebih banyak tentang hal itu, inilah kesempatan Anda.

HALMSTAD, Kompas.com - Petenis putra nomor satu dunia, Novak Djokovic, terpaksa menarik diri dari perempat final Piala Davis menjelang duelnya melawan pemain Swedia, Ervin Eleskovic. Menurut agen berita TT, Jumat (8/7/11), Djokovic mengalami cedera lutut kiri.

Pikirkan tentang apa yang telah Anda baca sejauh ini. Apakah itu memperkuat apa yang sudah Anda ketahui tentang
? Atau ada sesuatu yang sama sekali baru? Bagaimana dengan paragraf yang tersisa?

Juara Wimbledon tersebut digantikan oleh Janko Tipsarevic, yang akan bertemu Eleskovic, pada pertandingan tunggal kedua. Untuk partai pertama pada Jumat ini, Viktor Troicki yang akan tampil menghadapi petenis Swedia Michael Ryderstedt.

Sejauh ini belum ada konfirmasi apakah Djokovic akan kembali bermain pada partai tunggal hari Minggu nanti. Menurut rencana, peraih tiga gelar grand slam itu akan menghadapi Ryderstedt.

Serbia menjadi favorit untuk mengalahkan Swedia pada babak perempat final yang berlangsung di Halmstad ini. Apalagi, lawan datang dengan kekuatan yang tidak meyakinkan, setelah pemain andalan Robin Soderling memutuskan untuk tidak memperkuat negaranya.

Anda tidak dapat memprediksi kapan mengetahui sesuatu yang ekstra tentang
akan berguna. Jika Anda belajar sesuatu yang baru tentang
dalam artikel ini, Anda harus file artikel di mana Anda dapat menemukannya lagi.

Leave a reply

Copyright © 2009 binatang langka.
Designed by Theme Junkie. Converted by Wordpress To Blogger for WP Blogger Themes. Sponsored by iBlogtoBlog.