Your are here: Home // Leonardo Usahakan Transfer Pastore

Leonardo Usahakan Transfer Pastore

Jadi apa yang
benar-benar semua tentang? Laporan berikut termasuk beberapa informasi menarik tentang
- info bisa anda gunakan, bukan hanya barang lama yang mereka gunakan untuk memberitahu Anda.

PARIS, KOMPAS.com - Direktur Teknik Paris Saint Germain (PSG) Leonardo Araujo telah membeli tiga pemain dan masih berencana membeli empat pemain lagi, termasuk gelandang Palermo, Javier Pastore.

Semakin banyak informasi otentik tentang
Anda tahu, semakin banyak orang mungkin adalah untuk mempertimbangkan Anda ahli
. Baca terus untuk fakta
bahkan lebih yang Anda dapat berbagi.

Leonardo sebelumnya adalah pelatih Inter Milan. Perekrutan Leonardo merupakan bagian penting dari rencana pemilik baru PSG, yaitu Qatar Sports Investment (QSI).

Menurut pemberitaan di Prancis, QSI memberikan dukungan penuh kepada Leonardo, terutama soal anggaran. Setidaknya itu terlihat dari tiga pemain yang telah dibeli Leonardo, yaitu Jeremy Menez  Menez dari AS Roma, gelandang Blaise Matuidi dari St Etienne, dan penyerang Kevin Gameiro dari Lorient.

Selain itu, menurut Soccernet, ia juga sedang berusaha mendatangkan gelandang Queen Park Rangers Adel Taarabt, bek Valenciennes Milan Bisevac, bek Benfica Luisao, dan Pastore. (SCN)

Saya berharap bahwa membaca informasi di atas adalah menyenangkan dan pendidikan untuk Anda. Anda proses pembelajaran harus berlangsung - semakin Anda memahami tentang subjek apapun, semakin Anda akan dapat berbagi dengan orang lain.

Leave a reply

Copyright © 2009 binatang langka.
Designed by Theme Junkie. Converted by Wordpress To Blogger for WP Blogger Themes. Sponsored by iBlogtoBlog.