Your are here: Home // Chicharito Sering Beruntung di Depan Gawang

Chicharito Sering Beruntung di Depan Gawang

Bayangkan waktu berikutnya Anda bergabung dengan diskusi tentang
. Ketika Anda mulai berbagi fakta
menarik di bawah ini, teman-teman Anda akan benar-benar takjub.

MANCHESTER, KOMPAS.com " Penyerang Manchester United (MU), Javier "Chicharito" Hernandez, menilai dirinya sering beruntung ketika berada di depan gawang lawan.

"Aku sedikit beruntung dalam beberapa golku. Ada beberapa gol dari sundulan. Aku (melatih sundulan) karena aku bukanlah pemain tertinggi. Aku bekerja untuk meningkatkan semua aspek permainanku, yaitu kecepatan, kekuatan, kemampuan teknis dengan bola, pergerakan, dan juga sundulan," kata pemain asal Meksiko tersebut.

Semakin banyak informasi otentik tentang
Anda tahu, semakin banyak orang mungkin adalah untuk mempertimbangkan Anda ahli
. Baca terus untuk fakta
bahkan lebih yang Anda dapat berbagi.

"Aku hanya ingin mengucapkan terima kasih kepada (Manajer) Sir Alex Ferguson karena telah memberiku banyak kesempatan bermain di klub ini. Aku berutang budi kepadanya."

"Aku terus meningkatkan permainanku. Aku mencoba untuk bergerak lebih cepat dengan bola, dengan teknik yang lebih baik dan konsentrasi. Sangat sulit untuk menjaga bola di Liga Primer. Tentu saja, ada banyak hal perlu kutingkatkan dan aku akan bekerja keras setiap hari untuk mencapainya," pungkasnya.

"Chicharito" bermain 27 kali di Liga Primer pada musim lalu dengan rekor 13 gol dan satu assist. (MIR)

Sebagai pengetahuan Anda tentang
terus tumbuh, Anda akan mulai melihat bagaimana
cocok ke dalam skema keseluruhan hal. Mengetahui bagaimana sesuatu berhubungan ke seluruh dunia juga penting.

Leave a reply

Copyright © 2009 binatang langka.
Designed by Theme Junkie. Converted by Wordpress To Blogger for WP Blogger Themes. Sponsored by iBlogtoBlog.