Your are here: Home // Jalan Tol Terancam Terhenti

Jalan Tol Terancam Terhenti

Ketika kebanyakan orang berpikir tentang
, apa yang terlintas dalam pikiran adalah biasanya informasi dasar yang tidak terlalu menarik atau bermanfaat. Tapi ada lebih banyak untuk
dari sekadar dasar.

SEMARANG, KOMPAS.com - Proyek jalan tol SemarangSolo,Jawa Tengah, ruas seksi I Semarang-Ungaransepanjang 10,85 kilometer dua tahun ini terhenti.

Sejak pekerjaan konstruksi rampung 2009, ruas jalan tol itu masih menunggu proses uji kelayakan dari tim Kementerian Pekerjaan Umum dan Kementeriam Perhubungan, supaya bisa berfungsi.  

Ruas jalan tol itu sempat ambles, ketika akan uji coba pada pertengahan 2010 lalu. Perbaikan jalan ambles sudah selesai, setelah dikerjakan hampir empat bulan ini.

Pengetahuan dapat memberikan keuntungan yang nyata. Untuk memastikan Anda mendapat informasi tentang
, terus membaca.

"Idealnya, uji coba bisa untuk arus mudik Lebaran,"kata Kepala Sub Diisi Lahan dan Pekerjaan Teknis PT Trans Marga Jateng, Adi Prasentianto, Selasa (26/7/2011) ketika memaparkan progres pekerjaan jalan tol ruas Semarang-Ungaran,bagian dari jalan tol Semarang-Solo di Semarang, Jawa Tengah.

Adi mengemukakan, pihaknya sudah menyiapkan penambahan rambu-rambu lalu lintas serta pengecekan konstruksi jalan, seandainya pihak Badan Pengelola Jalan Tol (BPJT) mengizinkan rencana uji coba jalan tol baru untuk arus mudik bagi kendaraan pribadi.

Ia menyebutkan pula, di ruas jalan tol baru sepanjang 10.85 kilometer itu tidak seluruhnya dilengkapi lampu penerangan jalan umum (PJU). Lampu PJU hanya khususterpasang di jalur rawan, sertapintu gerbang keluardan masuk jalan tol.

 

Harinya akan datang ketika Anda dapat menggunakan sesuatu yang anda baca di sini untuk mendapatkan dampak yang menguntungkan. Kemudian Anda akan senang Anda mengambil waktu untuk mempelajari lebih lanjut tentang
.

Leave a reply

Copyright © 2009 binatang langka.
Designed by Theme Junkie. Converted by Wordpress To Blogger for WP Blogger Themes. Sponsored by iBlogtoBlog.