Your are here: Home // Kate Hudson Dapat Anak Laki-laki Lagi

Kate Hudson Dapat Anak Laki-laki Lagi

Artikel ini menjelaskan beberapa hal tentang
, dan jika Anda tertarik, maka ini patut dibaca, karena Anda tidak pernah tahu apa yang Anda tidak tahu.

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Tak cuma Victoria Beckham yang tengah berbahagia, aktris Kate Hudson pun tengah merasakan kebahagian yang luar biasa setelah dikaruniai seorang bayi berjenis kelamin laki-laki.  

Bayi yang lahir pada Sabtu (9/7) pekan lalu itu menjadi anak kedua bagi Hudson, setelah sebelumnya dikaruniai seorang anak laki-laki bernama Ryder, yang kini berusia 7 tahun.  

Kadang-kadang aspek yang paling penting dari subjek tidak segera jelas. Jauhkan membaca untuk mendapatkan gambaran yang lengkap.

Hingga saat ini, aktris nominasi Oscar ini belum mengumumkan nama bayi buah cintanya dengan sang tunangan, Matt Bellamy (33), personel grup musik Muse itu. "Si bayi dalam kondisi sehat sentosa," ujar juru bicara Hudson kepada US Weekly.

Januari lalu, Us Weekly yang pertama mengabarkan soal kehamilan kembali Hudson kepada publik. Hudson dan Bellamy  mulai tercium berpacaran pada musim semi tahun 2010 lalu. Keduanya dilaporkan bertemu setahun lalu di Australia.   Sebelum berpacaran dan memiliki anak dari Bellamy, Hudson pernah menikah dengan personel grup band the Black Crowes, Chris Robinson. 

 

Luangkan waktu untuk mempertimbangkan poin-poin di atas. Apa yang Anda pelajari dapat membantu Anda mengatasi keraguan Anda untuk mengambil tindakan.

Leave a reply

Copyright © 2009 binatang langka.
Designed by Theme Junkie. Converted by Wordpress To Blogger for WP Blogger Themes. Sponsored by iBlogtoBlog.