Your are here: Home // Ada Baku Tembak di Sentul City

Ada Baku Tembak di Sentul City

Artikel berikut menyajikan informasi yang sangat terbaru tentang
. Jika Anda memiliki minat khusus dalam
, maka artikel ini informatif diperlukan membaca.

BOGOR, KOMPAS.Com - Batu tembak terjadi di Jalan Bukit Mutiara, Kluster Bukit Golf Hijau, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Sabtu (16/7/2011) malam. Diduga, kejadian itu terkait penangkapan tersangka narkotika oleh Badan Narkotika Nasional.

Sebagian besar informasi ini berasal langsung dari pro
. Hati-hati membaca untuk mengakhiri hampir menjamin bahwa Anda akan tahu apa yang mereka ketahui.

"Semalam sekitar pukul 19.00 ada suara tembakan, tetapi saya tidak keluar. Penghuni rumah itu baru dua-tiga hari di sini. Saya cuma sempat ngobrol satu menit saja kemarin sama dia," tutur Louis (30-an), yang tinggal di samping rumah tersebut.

Di depan pintu masuk rumah bernomor 22 itu terdapat beberapa bercak darah. Namun, tidak ada garis polisi di sekitar rumah itu. Kepala Satuan Reserse Narkoba Polres Bogor Ajun Komisaris Luky B Irawan saat dikonfirmasi membenarkan ada 'aktivitas' BNN di Sentul.

"Kemarin sore ada koordinasi dari BNN dan Polresta Bogor. Namun, mengenai penangkapan dan barang bukti masih belum tahu karena langsung ditangani BNN," tutur Luky.

Apakah ada benar-benar ada informasi tentang
yang nonesensial? Kita semua melihat hal-hal dari sudut yang berbeda, sehingga sesuatu yang relatif tidak signifikan untuk yang satu akan sangat penting untuk yang lain.

Leave a reply

Copyright © 2009 binatang langka.
Designed by Theme Junkie. Converted by Wordpress To Blogger for WP Blogger Themes. Sponsored by iBlogtoBlog.