Your are here: Home // Montolivo Bukan Pemain Fiorentina Lagi

Montolivo Bukan Pemain Fiorentina Lagi

Jika Anda memiliki minat bahkan melewati di topik
, maka Anda harus melihat pada informasi berikut. Artikel ini mencerahkan menyajikan beberapa berita terbaru tentang masalah
.

FLORENCE, KOMPAS.com - Gelandang Riccardo Montolivo gagal mencapai kesepakatan kontrak baru dengan Fiorentina dan dengan begitu berpeluang pindah, paling lambat saat kontraknya habis akhir musim ini.

Benar-benar ide yang baik untuk menyelidiki sedikit lebih dalam subjek
. Apa yang Anda pelajari dapat memberikan kepercayaan diri yang Anda butuhkan untuk usaha di daerah baru.

"Montolivo bukan lagi pemain Fiorentina. Ia menyatakan keinginan pindah dan sekarang urusan (kontrak baru) telah ditutup. Ia nyata-nyata mengatakan berambisi bergabung dengan klub yang lebih sukses dari Fiorentina. Ia tak lagi percaya terhadap program tim kami," ujar Cognini.

"Kami mendapat kesan, Montolivo sudah didekati tim lain. Dengan bereaksi seperti ini, ia membuktikan bahwa dirinya bukan lagi pemain Fiorentina dan tempatnya bukan di sini. Meski begitu, Montolivo masih terikat kontrak dan masih merupakan pemain Sinisa Mihajlovic. Dengan begitu, pelatih akan memutuskan memainkannya atau tidak," tambahnya.

Apakah ada benar-benar ada informasi tentang
yang nonesensial? Kita semua melihat hal-hal dari sudut yang berbeda, sehingga sesuatu yang relatif tidak signifikan untuk yang satu akan sangat penting untuk yang lain.

Leave a reply

Copyright © 2009 binatang langka.
Designed by Theme Junkie. Converted by Wordpress To Blogger for WP Blogger Themes. Sponsored by iBlogtoBlog.