Your are here: Home // Fraksi PAN Tidak Ikut Mogok

Fraksi PAN Tidak Ikut Mogok

Anda harus dapat menemukan beberapa fakta yang sangat diperlukan tentang
dalam paragraf berikut. Jika ada setidaknya satu fakta anda tidak tahu sebelumnya, bayangkan perbedaan itu bisa membuat.

JAKARTA, KOMPAS.com- Fraksi Partai Amanat Nasional atau F-PAN memutuskan untuk tidak ikut dalam pemogokan sementara pembahasan Rancangan Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara atau RAPBN 2012 yang saat ini dilakukan Badan Anggaran DPR RI. Anggota Badan Anggaran dari F-PAN diperintahkan untuk mendesak pimpinan lembaga ini agar kembali menggelar rapat pembahasan RAPBN 2012.

Wakil Ketua Umum PAN Dradjad Hari Wibowo mengungkapkan hal tersebut di Jakarta, Jumat (23/9/2011).

Sejujurnya, satu-satunya perbedaan antara Anda dan para ahli
adalah waktu. Jika Anda akan menginvestasikan waktu sedikit lebih dalam membaca, Anda akan yang lebih dekat ke status ahli ketika datang ke
.

Menurut Dradjad, jika ada anggota F-PAN yang ikut mogok dan tidak menghadiri rapat pembahasan RAPBN 2012, maka akan dikenakan sanksi dari Dewan Pimpinan Pusat PAN. "Kami sekaligus akan menggelar lobby-lobby ke fraksi lain dan Dewan Pimpinan Pusat partai lain. Sebab, selusinya akan tinggal Dewan Pimpinan Pusat semua partai memerintahkan pembahasan lanjutan," ujarnya.

Sebelumnya, Badan Anggaran menggelar rapat internal yang memutuskan untuk menghentikan sementara pembahasan RAPBN 2012. Ini dilakukan menyusul pemanggilan pimpinan Badan Anggaran oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) sebagai saksi dalam kasus dugaan suap dana program Percepatan Pembangunan Infrastruktur Daerah (PPID) Transmigrasi di Kementerian Tenaga Kerja dan Transmigrasi.

RAPBN 2012 harus diselesaikan dua bulan sebelum 1 Januari 2012, itu artinya pada akhor Oktober 2011 sudah harus disahkan sebagai undang-undang. Jika, RAPBN 2012 ini gagal disahkan, maka Indonesia harus menggunakan APBN Perubahan 2011, yang nilainya jauh lebih rendah dibandingkan RAPBN 2012.

Mereka yang hanya mengenal satu atau dua fakta-fakta tentang
bisa bingung oleh informasi yang menyesatkan. Cara terbaik untuk membantu mereka yang disesatkan adalah dengan lembut benar mereka dengan kebenaran yang Anda pelajari di sini.

Leave a reply

Copyright © 2009 binatang langka.
Designed by Theme Junkie. Converted by Wordpress To Blogger for WP Blogger Themes. Sponsored by iBlogtoBlog.