Your are here: Home // Djokovic Cedera, Argentina Bertemu Spanyol

Djokovic Cedera, Argentina Bertemu Spanyol

Apakah Anda mencari beberapa informasi di dalam,
? Berikut adalah up-to-date laporan dari para ahli
yang seharusnya tahu.

BELGRADE, Kompas.com - Argentina menyingkirkan juara bertahan Serbia dan akan menghadapi Spanyol di final Piala Davis.

Argentina menang setelah  pemain utama Serbia, Novak Djokovic mengalami cedera dan harus mengundurkan diri saat menghadapiJuan Martin Del Potro.

Del Potro tengah unggul 7-6 3-0 saat Djokovic tiba-tiba terjatuh  dan berteriak kesakitan. Djokovic kemudian memutuskan mengundurkan diri karena cedera punggungnya kumat.

Saya percaya bahwa apa yang Anda telah membaca sejauh ini informatif. Bagian berikut ini harus pergi jauh ke arah membersihkan setiap ketidakpastian yang mungkin tetap.

Dengan kondisi ini Argentina memastikan diri lolos karena unggul 3-1. Janko Tipsarevic kemudian menamabah satu poin setelah mengalahkan David Nalbandian.

Djokovic yang menangis kemudian meninggalkan lapangan diiringi standing ovation dari 18 ribu pendukung Serbia yang memenuhi stadion Belgrade Arena.

"Saya kecewa sekali karena harus kalah dengan cara seperti ini, saya bermain dengan kondisi 60 persen dan sadar penuh dengan risiko kumatnya cedera yang mulai saya rasakan di AS Terbuka lalu," kata Djokovic.

"Saya mampu mengatasi rasa`sakit itu saat di AS Terbuka yang lalu. Namun di sini saya tidak mampu mengatasinya," ungkap Djokovic lagi.

Sementara tuan rumah Spanyol memastikan diri lolos ke final dengan menyingkirkan Perancis setelah petenis peringkat dua dunia, Rafael Nadal mengalahkan Jo-Wilfried Tsonga 6-0 6-2 6-4.

Tentu saja, tidak mungkin untuk meletakkan segala sesuatu tentang
menjadi hanya satu artikel. Tapi kau tidak dapat menyangkal bahwa Anda baru saja ditambahkan ke pemahaman Anda tentang
, dan waktu itu dihabiskan dengan baik.

Leave a reply

Copyright © 2009 binatang langka.
Designed by Theme Junkie. Converted by Wordpress To Blogger for WP Blogger Themes. Sponsored by iBlogtoBlog.