Your are here: Home // Draf Kontijensi Lahar Dingin Selesai

Draf Kontijensi Lahar Dingin Selesai

Ketika kebanyakan orang berpikir tentang
, apa yang terlintas dalam pikiran adalah biasanya informasi dasar yang tidak terlalu menarik atau bermanfaat. Tapi ada lebih banyak untuk
dari sekadar dasar.

MAGELANG, KOMPAS.com - Draf rencana kontijensi bencana banjir lahar dingin di Kabupaten Magelang, Jawa Tengah, sudah selesai dibuat. Draf ini akan semakin disempurnakan dan selesai menjadi rencana kontijensi, selambat-lambatnya Oktober 2011.

Kepala Subbidang Penyelamatan dan Penanggulangan B e ncana Badan Kesatuan Bangsa, Politik, dan Penanggulangan Bencana Kabupaten Magelang,  Heri Prawoto, Senin (12/9/2011), di Magelang, mengatakan, untuk menyempurnakannya menjadi sebuah rencana kontijensi, mulai minggu depan pihaknya akan mendiskusikan isi draf tersebut.

Mereka dari Anda tidak akrab dengan yang terakhir pada
sekarang memiliki setidaknya pemahaman dasar. Tapi ada lagi yang akan datang.

Ia pun meminta masukan dari pihak-pihak yang terkait dengan sembilan sektor yang dicantumkan dalam draf.

"Setelah disempurnakan, kami berharap rencana kontijensi ini bisa langsung diaplikasikan untuk menyikapi bencana banjir lahar dingin di musim hujan akhir tahun ini,"ujar Heri.

 

Nah, itu tidak sulit sama sekali, bukan? Dan kau telah menerima banyak pengetahuan, hanya dari mengambil beberapa waktu untuk penelitian kata seorang pakar di
.

Leave a reply

Copyright © 2009 binatang langka.
Designed by Theme Junkie. Converted by Wordpress To Blogger for WP Blogger Themes. Sponsored by iBlogtoBlog.