Your are here: Home // Ditandai Protes, Stosur Juara

Ditandai Protes, Stosur Juara

Apakah Anda pernah bertanya-tanya apakah apa yang Anda tahu tentang
akurat? Perhatikan paragraf berikut dan membandingkan apa yang Anda ketahui untuk info terbaru di
.

NEW YORK, Kompas.com - Samantha Stosur menjadi petenis Australia pertama yang menjuarai AS Terbuka, Minggu dengan  mengalahkan Serena Williams di final.

Dalam pertandingan final yang berlangsung pqnas dan ditandai perdebatan, Stosur mengalahkan favori Serena dalam dua set 6-2 6-3.

Bagaimana Anda bisa mencanangkan batas belajar lebih banyak? Bagian berikutnya mungkin berisi bahwa salah satu sedikit kebijaksanaan yang mengubah segalanya.

Ini merupakan gelar juara turnamen grand slam pertama buat Stosur. ia juga sekaligus merusak harapan publik AS untuk menyaksikan Serena menjadi juara dalam peringatan 10 tahun terjadunya tragedi 11 Septmeber.

Ini juga merupakan anti klimaks buat Serena yang tampil luar biasa untuk menyingkirkan petenis peringkat satu dunia, Caroline Wozniacki di babak semifinal, Sabtu.

Ia juga terlibat perdebatan dengan wasit yang menghukumnya dengan memotong nilai saat awal set kedua. Kejadian ini merupakan ulangan dari semifinal AS gterbuka 2009 saat Serena berhadapan dengna Kim Clijsters ynag kemudian menjadi juara.

Stosur yang diunggulkan di tempat sembilan menjadi petenis Australia pertama yang menjuarai AS Trebuka setelah Margaret Court melakukannya pada 1973. Sementara petenis Austrlaia terakhir ynag meraih gelar juara di turnamen grand slam adalah Evone Goolagong Cawley saat meraih juara di Wimbledon pada 1980.

Sekarang Anda bisa menjadi ahli percaya diri pada
. OK, mungkin bukan pakar. Tapi Anda harus memiliki sesuatu untuk membawa ke meja waktu berikutnya Anda bergabung dengan diskusi tentang
.

Leave a reply

Copyright © 2009 binatang langka.
Designed by Theme Junkie. Converted by Wordpress To Blogger for WP Blogger Themes. Sponsored by iBlogtoBlog.