Your are here: Home // Lawan 10 Orang Ghana, Brasil Menang 1-0

Lawan 10 Orang Ghana, Brasil Menang 1-0

Ketika Anda berpikir tentang
, apa pendapatmu pertama? Aspek mana
penting, yang penting, dan mana yang bisa Anda ambil atau meninggalkan? Anda akan hakim.

LONDON, KOMPAS.com - Unggul jumlah pemain sejak menit ke-33, tim nasional Brasil meraih kemenangan 1-0 atas Ghana, dalam laga persahabatan di Craven Cottage, Senin (5/9/2011).

Kemenangan Brasil ditentukan oleh gol Da Silva Leandro Damiao pada menit ke-45. Ia menaklukkan kiper Adambathia Kwarasey dengan memanfaatkan bola kiriman Fernandinho.

Bagi Brasil, hasil itu tak bisa disebut memuaskan, mengingat mereka mendominasi permainan dan konsisten menciptakan peluang.

Jika Anda dasar apa yang Anda lakukan pada informasi yang tidak akurat, Anda mungkin akan tidak menyenangkan terkejut oleh konsekuensi. Pastikan Anda mendapatkan cerita
keseluruhan dari sumber-sumber informasi.

Setelah Ghana kehilangan bek Daniel Opare yang menerima kartu kuning kedua akibat melanggar Lucio pada menit ke-33, Brasil semakin berada di atas angin. Namun, peningkatan performa itu tak membuahkan gol tambahan, akibat performa Kwarasey.

Susunan pemain Brasil: Julio Cesar; Lucio, Dani Alves, Marcelo, Thiago Silva; Ronaldinho, Luis Fernandinho (Givaldinho Hulk 46), Lucas, Ganso (Elias 10); Neymar, Da Silva Leandro Damiao

Ghana: Adambathia Kwarasey; John Pantsil, Issac Vorsah, Daniel Opare, Jonathan Menfah, Samuel Inkoom; Derek Boateng (Mohammed Rabiu 46), Sulley Muntari (Lee Addy 46), Kwadwo Asamoah, Emmanuel Badu Agyemang; Jordan Ayew

Wasit: Mike Dean

Luangkan waktu untuk mempertimbangkan poin-poin di atas. Apa yang Anda pelajari dapat membantu Anda mengatasi keraguan Anda untuk mengambil tindakan.

Leave a reply

Copyright © 2009 binatang langka.
Designed by Theme Junkie. Converted by Wordpress To Blogger for WP Blogger Themes. Sponsored by iBlogtoBlog.