Your are here: Home // Mesir Bantah Kedatangan Keluarga Khadafi di Kairo

Mesir Bantah Kedatangan Keluarga Khadafi di Kairo

Artikel berikut mencakup topik yang baru saja pindah ke tengah panggung - setidaknya tampaknya begitu. Jika Anda sudah berpikir Anda perlu tahu lebih banyak tentang hal itu, inilah kesempatan Anda.

KAIRO, KOMPAS.com - Pihak berwenang bandara Mesir membantah laporan-laporan bahwa pada Senin (26/9/2011) beberapa anggota keluarga pemimpin Libya Muamar Gaddafi yang dijatuhkan, tiba di Kairo dari Aljazair.

"Kami tidak memiliki informasi tentang kedatangan para anggota keluarga Gaddafi," kata seorang petugas senior keamanan yang tak bersedia disebut jatidirinya di bandara internasional Kairo kepada Xinhua.

Surat kabar Aljazair berbahasa Arab El Khabar melaporkan Senin, delapan anggota keluarga Gaddafi, mungkin termasuk putrinya Aisyah, akan meninggalkan Aljazair menuju Kairo.

Mengutip sumber yang layak dipercaya, kata laporan itu, delapan anggota keluarga Gaddafi meninggalkan Aljazair untuk ke Kairo pada Sabtu melalui Bandara Internasional Houari Boumediene di Aljiers.

Bagaimana Anda bisa mencanangkan batas belajar lebih banyak? Bagian berikutnya mungkin berisi bahwa salah satu sedikit kebijaksanaan yang mengubah segalanya.

Aisyah memalukan pemerintah Aljazair ketika dia mengeluarkan sebuah pesan telepon pada Jumat yang mengecam Dewan Transisi Nasionalsebagai pengkhianat.

Pernyataan itu, yang ditayangkan di saluran TV Al-Rai yang berbasis di Suriah, menarik kritik tajam dari Menteri Luar Negeri Aljazair Mourad Mdeleci, yang menyebut komentar Aisyah "tidak bisa diterima" dan berjanji untuk mengambil langkah-langkah pencegahan untuk terulangnya kasus semacam.

Aljazair mengizinkan anggota keluarga Gaddafi, termasuk Aisyah, untuk memasuki negara itu pada 29 Agustus dengan alasan kemanusiaan.

Aisyah melahirkan seorang bayi perempuan di sebuah kota perbatasan Aljazair beberapa hari kemudian.

Berita-berita dari Aljiers sebelumnya mengatakan, delapan anggota keluarga Muamar Gaddafi, mungkin termasuk putrinya Aisyah, akan meninggalkan Aljazair dengan tujuan Kairo, ibu kota Mesir, kataharian El Khabar.

Mengutip sumber-sumber resmi, laporan itu mengatakan delapan anggota keluarga Gaddafi meninggalkan Aljazair untuk keKairo pada Sabtu melalui Bandara Internasional Houari Boumediene di Algiers.

Apakah ada benar-benar ada informasi tentang
yang nonesensial? Kita semua melihat hal-hal dari sudut yang berbeda, sehingga sesuatu yang relatif tidak signifikan untuk yang satu akan sangat penting untuk yang lain.

Leave a reply

Copyright © 2009 binatang langka.
Designed by Theme Junkie. Converted by Wordpress To Blogger for WP Blogger Themes. Sponsored by iBlogtoBlog.