Your are here: Home // 11.559 Orang Tiba di Pulo Gadung

11.559 Orang Tiba di Pulo Gadung

Artikel berikut ini berisi beberapa, tips sederhana informatif yang akan membantu Anda memiliki pengalaman yang lebih baik dengan
.

JAKARTA-KOMPAS.com - Sedikitnya 11.559 penumpang dari berbagai daerah di Jawa dan Sumatera tiba di Terminal Pulo Gadung, Jakarta Timur, pada hari ketiga setelah Lebaran atau Minggu (4/9/2011).

Jika Anda dasar apa yang Anda lakukan pada informasi yang tidak akurat, Anda mungkin akan tidak menyenangkan terkejut oleh konsekuensi. Pastikan Anda mendapatkan cerita
keseluruhan dari sumber-sumber informasi.

"Untuk H+3 ini kami telah menerima sebanyak 11.559 orang penumpang dengan jumlah bus sebanyak 342 unit," kata Kepala Terminal Pulogadung M Nur, Minggu (4/9/2011) di Jakarta Timur.

Angka tersebut menunjukkan penurunan jumlah penumpang yang tiba dibandingkan periode yang sama tahun 2010."Berarti ini telah terjadi penurunan jumlah penumpang yang menggunakan bus yang tiba di Terminal Pulo Gadung untuk tahun ini," ujar Nur.

Menjawab pertanyaan tentang situasi keamanan dan kenyamanan penumpang musim mudik 2011, Nur mengatakan sejauh ini tidak ada masalah dan berjalan dengan lancar."Sampai saat ini tidak ada masalah terkait keamanan penumpang. Harapan saya mudah-mudahan tetap berjalan kondusif sampai seterusnya selama kami bertugas," katanya.

Jika Anda telah mengambil beberapa petunjuk tentang
bahwa Anda dapat memasukkan ke dalam tindakan, maka dengan segala cara, melakukannya. Anda tidak akan benar-benar dapat memperoleh manfaat dari pengetahuan baru Anda jika Anda tidak menggunakannya.

Leave a reply

Copyright © 2009 binatang langka.
Designed by Theme Junkie. Converted by Wordpress To Blogger for WP Blogger Themes. Sponsored by iBlogtoBlog.