Your are here: Home // Susno: Cek itu Bukan dari Pilkada Jabar

Susno: Cek itu Bukan dari Pilkada Jabar

The following article presents the very latest information on mobil keluarga ideal terbaik indonesia. If you have a particular interest in mobil keluarga ideal terbaik indonesia, then this informative article is required reading.

JAKARTA, KOMPAS.com - Terdakwa Komjen Susno Duadji mengatakan, 30 cek perjalanan yang digunakan mantunya untuk membeli rumah di kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan, senilai Rp 5 miliar adalah dana pinjaman darinya. Cek itu tidak ada hubungannya dengan pemotongan dana pemilukada Jawa Barat tahun 2008.

"Saya pinjamkan uang, saya beri traveller cheque. Alasannya karena situasi dollar AS dan rupiah saat itu belum menentu," ucap Susno di sidang atas dirinya di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (18/1/2011).

It's really a good idea to probe a little deeper into the subject of mobil keluarga ideal terbaik indonesia. What you learn may give you the confidence you need to venture into new areas.

Susno mengatakan, bisnis sang mantu yang bergerak di bidang tambang batu bara di daerah Sumatera Utara mempunyai omzet besar. Oleh karena itu, kata Susno, masuk akal untuk membeli rumah seharga Rp 5 miliar.

Keterangan Susno itu terkait kesaksian Ifwani, pemilik awal rumah. Ifwani mengaku menerima uang secara tunai dari seseorang bernama Dhani senilai Rp 4,25 miliar ditambah 30 cek perjalanan masing-masing senilai Rp 25 juta. Ifwani mengaku tak mengenal Dhani.

Menurut jaksa penuntut umum, cek itu bagian dari 40 cek yang dibeli dengan uang dari hasil pemotongan dana pemilukada Jabar saat Susno menjabat Kepala Polda Jabar. Total dana yang dipotong yakni Rp 8,5 miliar. Menurut Susno, cek perjalanan itu dibeli dengan uang pribadi.

Take time to consider the points presented above. What you learn may help you overcome your hesitation to take action.

Leave a reply

Copyright © 2009 binatang langka.
Designed by Theme Junkie. Converted by Wordpress To Blogger for WP Blogger Themes. Sponsored by iBlogtoBlog.