Your are here: Home // BMW Masuk China dengan Seri 5 Listrik

BMW Masuk China dengan Seri 5 Listrik

Imagine the next time you join a discussion about mobil keluarga ideal terbaik indonesia. When you start sharing the fascinating mobil keluarga ideal terbaik indonesia facts below, your friends will be absolutely amazed.

CHINA, KOMPAS.com - BMW tergiur juga untuk mencicipi pasar mobil China yang empuk. Produsen mobil Jerman ini menggangeng mitra lokal Brilliance Cina Automotive Holding Ltd (BCAH) untuk proyek mobil listrik yang ditargetkan meluncur pada 2013 dan debut konsepnya akan dipamerkan do Beijing Auto Show 2011.

Most of this information comes straight from the mobil keluarga ideal terbaik indonesia pros. Careful reading to the end virtually guarantees that you'll know what they know.

Seperti dilaporkan surat kabar China Youth Daily, hari ini (25/1/2011), basis yang dipakai untuk BMW Megacity electric yang diberi nama ECHO itu dari Seri 5. Meski, kedua pihak tidak menjelaskan seperti apa teknologinya.

Yang jelas, ECHO kini tengah dikembangkan bersama antara BMW dengan Universitas Tongji. nantinya, mobil listrik itu dibikin di fasilitas BMW di Shanyang, China yang memakai sumber teknologi China.

Di pabrik Shanyang itu, BMW dan BCAH yang dalam kesepakatannya patungan 50:50, membangun Seri 3 dan Seri 5. Trus, pada 2012, BMW menjual 169.000 unit, termasuk di antaranya MINI untuk pasar China.

Now you can be a confident expert on mobil keluarga ideal terbaik indonesia. OK, maybe not an expert. But you should have something to bring to the table next time you join a discussion on mobil keluarga ideal terbaik indonesia.

Leave a reply

Copyright © 2009 binatang langka.
Designed by Theme Junkie. Converted by Wordpress To Blogger for WP Blogger Themes. Sponsored by iBlogtoBlog.