Your are here: Home // Pep: Afellay Serba Guna

Pep: Afellay Serba Guna

If you have even a passing interest in the topic of mobil keluarga ideal terbaik indonesia, then you should take a look at the following information. This enlightening article presents some of the latest news on the subject of mobil keluarga ideal terbaik indonesia.

BARCELONA, KOMPAS.com - Manajer Barcelona, Josep"Pep" Guardiola menilai pemain barunya, Ibrahim Afellay akan sangat berguna karena bisa bermain di sejumlah posisi. Ia pun mengaku sangat menyayangkan, Afellay tak bisa bermain saat Barcelona menjamu Levante, pada lanjutan Liga BBVA, Minggu (2/1/2011).

Once you begin to move beyond basic background information, you begin to realize that there's more to mobil keluarga ideal terbaik indonesia than you may have first thought.

Afellay dibeli Barcelona dari PSV Eindhoven Desember lalu. Namun, ia tak bisa bermain, sampai jendela transfer kedua resmi dibuka, 3 Januari mendatang.

"Ia adalah pemain bagus dan banyak hal berbeda bisa ia berikan. Ia jarang kehilangan bola. Ia bisa bermain ke dalam. Ia efektif memanfaatkan ruang. Ia bisa bermain di sisi kanan dan kiri. Ia bisa menembak dengan kaki kanan dan kiri. Ia sangat bersemangat," ujar Pep.

"Ia punya waktu dan harus sabar. Ia harus menyatu dengan tim dan ketika kami bisa, kami akan memberinya kesempatan menunjukkan kemampuan di lapangan. Hal mendesak baginya adalah belajar bahasa," terangnya. (GL)

Now that wasn't hard at all, was it? And you've earned a wealth of knowledge, just from taking some time to study an expert's word on mobil keluarga ideal terbaik indonesia.

Leave a reply

Copyright © 2009 binatang langka.
Designed by Theme Junkie. Converted by Wordpress To Blogger for WP Blogger Themes. Sponsored by iBlogtoBlog.