Your are here: Home // 127 Anggota Mafia Italia-Amerika Dibekuk

127 Anggota Mafia Italia-Amerika Dibekuk

The best course of action to take sometimes isn't clear until you've listed and considered your alternatives. The following paragraphs should help clue you in to what the experts think is significant.

NEW YORK, KOMPAS.com " Aparat hukum Amerika Serikat menangkap lebih dari 100 orang yang diduga anggota Cosa Nostra di sekeliling New York dalam operasi terhadap mafia Italia-Amerika tersebut.

Lebih dari 800 pejabat terlibat dalam penangkapan di New York, New Jersey, dan Rhode Island itu, kata Jaksa Agung Eric Holder pada konferensi pers.

Operasi gabungan FBI, polisi, dan badan lain itu menjaring 127 orang yang diduga anggota mafia dan gengnya. Satu dari penangkapan itu terjadi di Italia.

"Penangkapan dan tuduhan hari ini menandai satu langkah penting ke depan dalam mengacaukan aktivitas-aktivitas tidak sah La Cosa Nostra," ujar Holder, yang pergi ke Brooklyn untuk mengumumkan penangkapan itu.

Para tersangka itu termasuk anggota-anggota yunior, "prajurit", "kapten" dan bos-bos berpangkat tinggi, yang mengganyang banyak pemimpin keluarga Colombo dan Gambino"dua dari "Lima Keluarga" yang bersejarah di New York.

Tuduhan-tuduhannya termasuk pembunuhan, rentenir, pembakaran, narkoba, pemerasan, perampokan, dan pemerasan buruh.

Lima Keluarga yang mendominasi kejahatan terorganisasi di New York sejak 1930-an itu adalah Genovese, Gambino, Lucchese, Colombo, dan Bonanno.

Is everything making sense so far? If not, I'm sure that with just a little more reading, all the facts will fall into place.

Keluarga-keluarga Cosa Nostra pernah menyusup dan menguasai bagian-bagian besar ekonomi AS, dengan markas dalam waktu lama di dan sekitar New York, serta alat-alat penangkap di negara itu.

Fenomena itu memiliki akar mendalam dan organisasi-organisasi kejahatan Italia-Amerika tetap satu faktor penting. Bagaimanapun, Lima Keluarga New York itu telah memperlihatkan penurunan cepat dalam kekayaan karena penghukuman satu dasawarsa terakhir terhadap banyak pemimpinnya.

Holder menyatakan, mafia Italia itu "mungkin tidak seluruh negeri dalam cakupannya, sebagaimana pernah terjadi, tetapi kenyataannya adalah bahwa itu merupakan ancaman tanpa henti, ancaman besar".

Bahkan dengan geng-geng etnik Rusia, Meksiko, dan Asia pindah ke lanskap kejahatan yang terorganisasi di AS, keluarga Italia-Amerika terus membayang dalam imajinasi masyarakat berkat film-film klasik, seperti The Godfather dan serial pemenang penghargaan Sopranos di televisi kabel.

Yang kurang disadari adalah besarnya yang diusahakan oleh para penuntut untuk menghancurkan kode bungkam mafia dengan merekrut anggota-anggota tingkat tinggi untuk memberikan kesaksian terhadap rekan-rekan mereka, biasanya sebagai pertukaran bagi hukuman yang dikurangi.

Pada 1991, pejabat kepala keluarga Lucchese, Alphonse DArco, setuju untuk memberikan kesaksian terhadap rekannya. Maka, Salvataro Gravano memberikan kesaksian terhadap keluarga Gambino, yang menyebabkan pemenjaraan John J Gotti, yang sebelumnya dikenal sebagai "Teflon Don" karena kemampuannya untuk lolos dari penuntutan.

Bagaimanapun, upaya maraton untuk menghukum seperti Gotti, John "Junior" Gotti, pada 2009 secara spektakuler macet.

Meskipun satu dari teman-teman kepercayaan terdekatnya bersaksi terhadapnya, seorang keturunan mafia berjalan bebas setelah pengadilan yang salah. Itu adalah kali keempat dalam lima tahun penuntut gagal mendakwanya. Pihak berwenang mengatakan, mereka telah menutup kasus Gotti.

ANT, AFP
So now you know a little bit about mobil keluarga ideal terbaik indonesia. Even if you don't know everything, you've done something worthwhile: you've expanded your knowledge.

Leave a reply

Copyright © 2009 binatang langka.
Designed by Theme Junkie. Converted by Wordpress To Blogger for WP Blogger Themes. Sponsored by iBlogtoBlog.