Your are here: Home // Puyol: Madrid Seri Biar Saja

Puyol: Madrid Seri Biar Saja

So what is mobil keluarga ideal terbaik indonesia really all about? The following report includes some fascinating information about mobil keluarga ideal terbaik indonesia--info you can use, not just the old stuff they used to tell you.

BARCELONA, KOMPAS.com - Kapten Barcelona, Carles Puyol menilai bagus hasil imbang yang diraih Real Madrid saat melawan Almeria, pada lanjutan Liga BBVA, Minggu (16/1/2011). Meski begitu, ia mengatakan, Barcelona tidak terlena dan akan tetap berusaha menjaga permainan mereka di level tinggi.

Melawan Almeria, Madrid hanya mendulang hasil imbang 1-1. Di sisi lain, Barcelona mampu menggebuk Malaga 4-1. Dengan hasil tersebut, Barcelona duduk di puncak klasemen dengan 52 poin, atau unggul empat angka dari Madrid di tempat kedua.

Those of you not familiar with the latest on mobil keluarga ideal terbaik indonesia now have at least a basic understanding. But there's more to come.

"Bagus jika rival kami kehilangan poin. Tapi kami hanya berkonsentrasi ke pertandingan kami. Semakin kami jauh di depan, akan semakin baik. Itu hanya memberikan anda batas. Tapi kami tak berpikir tentang kehilangan poin. Kami hanya ingin terus menang dan mendapatkan poin," tegas Puyol.

Selain itu, Puyol juga mengomentari situasi rekannya, Gabriel Milito, yang minta dijual ke klub yang bisa memberikan jam terbang lebih baik, tetapi dilarang oleh klub. Menurutnya, meski jarang bermain, Milito adalah pemain penting, karena tim tetap membutuhkan pemain pelapis berkualitas seperti Milito, untuk menjaga persaingan di berbagai ajang.

"Itu berita bagus dan saya senang, untuk tim dan juga untuknya. Dia pemain yang sangat penting dan akan membantu kami hingga akhir pertandingan musim ini," kata Puyol. (GL)

Those who only know one or two facts about mobil keluarga ideal terbaik indonesia can be confused by misleading information. The best way to help those who are misled is to gently correct them with the truths you're learning here.

Leave a reply

Copyright © 2009 binatang langka.
Designed by Theme Junkie. Converted by Wordpress To Blogger for WP Blogger Themes. Sponsored by iBlogtoBlog.