Your are here: Home // Amy Winehouse Siapkan Lagu-lagu Baru untuk Brazil

Amy Winehouse Siapkan Lagu-lagu Baru untuk Brazil

The only way to keep up with the latest about mobil keluarga ideal terbaik indonesia is to constantly stay on the lookout for new information. If you read everything you find about mobil keluarga ideal terbaik indonesia, it won't take long for you to become an influential authority.

LONDON, KOMPAS.com -- Penantian itu akan berakhir. Sesudah hampir lima tahun berjualan lagu-lagu dari album Back to Black, vokalis dan pencipta lagu Amy Winehouse akhirnya akan menjamu para penggemarnya dengan lagu-lagu baru. Itu akan dilakukan oleh perempuan penuh masalah ini dalam pertunjukan-pertunjukannya di Brazil akhir minggu ini.

Penyanyi latar Winehouse, Zalon, memastikan berita itu melalui akun Twitter-nya Rabu (5/1/2011) pagi waktu London (Inggris). "Amy Winehouse, Zalon, Hesmina and band rehearsing for Brazil tour," tulisnya. "Get ready! New songs," tulisnya lagi.

See how much you can learn about mobil keluarga ideal terbaik indonesia when you take a little time to read a well-researched article? Don't miss out on the rest of this great information.

Zalon juga memasang foto mereka sedang berlatih.

Album baru Winehouse--setelah Back To Black, yang terjual lebih dari 10 juta copy di seluruh dunia dan meraih lima penghargaan Grammy--sebetulnya diperkirakan akan dirilis pada Oktober 2010. Namun, ternyata, ketika itu album tersebut tak kunjung rampung.

Di Brazil, Winehouse akan menjalani tur yang mencakup lima pertunjukan. Ia akan memulainya di Florianopolis, Sabtu nanti (8/1/2011).

So now you know a little bit about mobil keluarga ideal terbaik indonesia. Even if you don't know everything, you've done something worthwhile: you've expanded your knowledge.

Leave a reply

Copyright © 2009 binatang langka.
Designed by Theme Junkie. Converted by Wordpress To Blogger for WP Blogger Themes. Sponsored by iBlogtoBlog.