Your are here: Home // Pique Tahu Trik Ronaldo

Pique Tahu Trik Ronaldo

Current info about mobil keluarga ideal terbaik indonesia is not always the easiest thing to locate. Fortunately, this report includes the latest mobil keluarga ideal terbaik indonesia info available.

BARCELONA, KOMPAS.com " Bek Barcelona, Gerard Pique, mengklaim dirinya mengetahui semua trik penggawa Real Madrid, Cristiano Ronaldo. Menurutnya, ia tahu itu karena kerap menjadi lawan tanding Ronaldo dalam sesi latihan, ketika masih sama-sama berkostum Manchester United (MU).

Think about what you've read so far. Does it reinforce what you already know about mobil keluarga ideal terbaik indonesia? Or was there something completely new? What about the remaining paragraphs?

"Aku tahu sekarang ia bermain bersama Madrid, aku tahu semua triknya karena ia adalah lawanku pada saat sesi latihan di Manchester United. Namun, aku tahu itu bukan jaminan jika aku dapat menghentikannya ketika bertemu di lapangan. Ia adalah pemain yang komplet," ujar Pique.

Pique menambahkan, "Semua orang menganggap Ronaldo adalah pemain yang arogan, tetapi aku pikir tidak demikian. Ia adalah orang yang baik dan menyenangkan."

Ronaldo membela MU pada periode 2003-2009. Ia kemudian pindah ke Madrid. Adapun Pique mengenakan kostum "Setan Merah" pada periode 2004-2008. Pada musim 2006-2007, ia dipinjamkan ke Zaragoza dan akhir musim 2007-2008 dilepas permanen ke Barcelona. (GL)

The day will come when you can use something you read about here to have a beneficial impact. Then you'll be glad you took the time to learn more about mobil keluarga ideal terbaik indonesia.

Leave a reply

Copyright © 2009 binatang langka.
Designed by Theme Junkie. Converted by Wordpress To Blogger for WP Blogger Themes. Sponsored by iBlogtoBlog.