Your are here: Home // PM Australia Apresiasi Bantuan Indonesia

PM Australia Apresiasi Bantuan Indonesia

In today's world, it seems that almost any topic is open for debate. While I was gathering facts for this article, I was quite surprised to find some of the issues I thought were settled are actually still being openly discussed.

JAKARTA, KOMPAS.com - Perdana Menteri Australia Julia Gillard, Kamis (20/1/2011) siang menyampaikan apresiasi atas komitmen pemerintah Indonesia dalam membantu fase rekonstruksi dan rehabilitasi terkait penanggulangan bencana banjir yang melanda Queensland. Apresiasi tersebut disampaikan Gillard kepada Presiden Susilo Bambang Yudhoyono melalui sambungan telepon.

Atas hal ini, Presiden mengatakan, bantuan tersebut adalah wujud solidaritas bangsa Indonesia atas bencana yang melanda Australia. Demikian disampaikan Juru Bicara Presiden Bidang Luar Negeri Teuku Faizasyah kepada para wartawan di Kantor Presiden, Jakarta, Kamis.

"PM Gillard juga menyatakan bahwa dia berharap pemerintah Indonesia juga bisa membantu pada fase pascarekonstruksi dan rehabilitasi. Presiden SBY sudah mengiyakan. Nanti pada masanya, akan dikirimkan tenaga sipil ke sana yang paham dengan rekonstruksi di wilayah bencana," kata Faiza.

Now that we've covered those aspects of mobil keluarga ideal terbaik indonesia, let's turn to some of the other factors that need to be considered.

Pada kesempatan tersebut, sambung Faiza, PM Gillard juga mengucapkan selamat kepada Indonesia yang mengetuai East ASEAN Summit 2011. PM Gillard berharap ada terobosan-terobosan yang dapat dilahirkan pada East ASEAN Summit 2011.

"Dalam hal itu, Australia menyatakan kesiapannya membantu indonesia dalam keketuaan kita di East ASEAN Summit. Presiden menyatakan penghargaan dan siap bekerja sama dengan Australia," jelasnya.

Pekan lalu, Pemerintah Indonesia memberikan bantuan dana sebesar 1 juta dollar AS kepada pemerintah Australia untuk mengatasi bencana banjir yang terjadi di Queensland, Australia. Bantuan dana tersebut diberikan kepada pemerintah Autralia melalui Queensland Premieres Disaster Relief Appeal Fund yang dibentuk Pemerintah Queensland untuk membantu dan meringankan beban yang dihadapi para korban bencana banjir dan keluarganya.

 

You can't predict when knowing something extra about mobil keluarga ideal terbaik indonesia will come in handy. If you learned anything new about mobil keluarga ideal terbaik indonesia in this article, you should file the article where you can find it again.

Leave a reply

Copyright © 2009 binatang langka.
Designed by Theme Junkie. Converted by Wordpress To Blogger for WP Blogger Themes. Sponsored by iBlogtoBlog.