Your are here: Home // Kia Perkenalkan Picanto Generasi Baru

Kia Perkenalkan Picanto Generasi Baru

The following article lists some simple, informative tips that will help you have a better experience with mobil keluarga ideal terbaik indonesia.

SEOUL, KOMPAS.com " Kia Motors memperkenalkan generasi terbaruatau All-New Picanto dengan hanya merilis foto model tersebut. Mobil ini akan membuat debutnya diPameran Mobil Jenewa awal Maret mendatang.

If you don't have accurate details regarding mobil keluarga ideal terbaik indonesia, then you might make a bad choice on the subject. Don't let that happen: keep reading.

Di Indonesia, Kia Picanto termasuk produk yang cukup laku dikelasnya.Mobil kota (city car) atau segmen Aini di Indonesia menduduki posisi ketiga di bawah Suzuki Splash dan Karimun di kelasnya dengan penjualan dari Januari " November 2010 mencapai 2.925 unit atau menikmati pangsa pasar 24,6 persen.

Dijelaskan pula, spesifikasi teknis akan dirilis bulan depan. Hanya diinformasikan Picanto ini lebih panjang dari versi sekarang untuk menambah lega interior.Kendati foto yang rilis adalah Picanto hatchback 5 pintu, diperkirakan Kia juga akan memproduksi versi 3 pintu. Mesin yang digunakan, pilihannya, 1,0 dan 1,2liter.

Now you can understand why there's a growing interest in mobil keluarga ideal terbaik indonesia. When people start looking for more information about mobil keluarga ideal terbaik indonesia, you'll be in a position to meet their needs.

Leave a reply

Copyright © 2009 binatang langka.
Designed by Theme Junkie. Converted by Wordpress To Blogger for WP Blogger Themes. Sponsored by iBlogtoBlog.