Your are here: Home // Bus Reguler Bisa Jadi Feeder Busway

Bus Reguler Bisa Jadi Feeder Busway

Have you ever wondered what exactly is up with mobil keluarga ideal terbaik indonesia? This informative report can give you an insight into everything you've ever wanted to know about mobil keluarga ideal terbaik indonesia.

JAKARTA, KOMPAS.com - Gubernur DKI Jakarta Fauzi Bowo mengatakan, bus reguler yang dikorbankan izin operasinya lantaran bersinggungan dengan busway Koridor IX dan X dapat digunakan sebagai feeder bus transjakarta atau dipindahkan trayeknya. Dia pun meminta setiap pihak untuk memahami konsep busway terlebih dulu sebelum memprotes kebijakan Pemprov DKI.

"Saya jelaskan tolong pahami dulu konsep busway adalah untuk mengundang semua pengguna jasa angkutan umum dan kendaraan pribadi untuk menggunakan jasa busway," ujar Foke, Rabu (11/1/2011), di Kantor Kecamatan Tebet, Jakarta.

Dengan demikian, lanjutnya, apabila ada angkutan umum di jalur-jalur busway maka akan dipindahkan ke tempat lain atau bisa dipakai sebagai bus feeder menuju halte bus transjakarta.

If your mobil keluarga ideal terbaik indonesia facts are out-of-date, how will that affect your actions and decisions? Make certain you don't let important mobil keluarga ideal terbaik indonesia information slip by you.

"Kalau sudah ada busway tentu angkutan umum yang lain akan di-reroad ke tempat lain, bisa sebagai feeder busway," ungkap Foke.

Dia pun memastikan bus transjakarta yang ada saat ini mampu memenuhi lonjakan penumpang yang akan terjadi akibat penghentian operasi bus-bus reguler tersebut.

"Kaerena busway sudah diperhitungkan di setiap koridor untuk mampu mangangkut jumlah penumpang di seluruh koridor tersebut," ujarnya.

Adapun, mulai Februari 2011, 126 bus reguler dari 15 trayek, terutama yang melintasi jalur Grogol-Cililitan, akan dicabut izin operasinya lantaran bersinggungan dengan jalur busway. Pemerintah berargumen pencabutan izin ini untuk mengalihkan masyarakat untuk menggunakan bus transjakarta.

Hopefully the sections above have contributed to your understanding of mobil keluarga ideal terbaik indonesia. Share your new understanding about mobil keluarga ideal terbaik indonesia with others. They'll thank you for it.

Leave a reply

Copyright © 2009 binatang langka.
Designed by Theme Junkie. Converted by Wordpress To Blogger for WP Blogger Themes. Sponsored by iBlogtoBlog.