Your are here: Home // Kelabang Gagalkan Perompakan di Bintan

Kelabang Gagalkan Perompakan di Bintan

This interesting article addresses some of the key issues regarding mobil keluarga ideal terbaik indonesia. A careful reading of this material could make a big difference in how you think about mobil keluarga ideal terbaik indonesia.

BATAM, KOMPAS.com - KRI Kelabang 826 menggagalkan usaha perompakan terhadap MV Lucky Star 8di perairan internasional utara Pulau Bintan, Kepulauan Riau, Selasa (25/1/2011), pukul 23.50 WIB. Sebanyak sembilan tersangka berhasil dibekuk tanpa perlawanan.

Para tersangka selanjutnya dibawa ke Pangkalan TNI AL (Lanal) di Batam malam itu juga untuk menjalani pemeriksaan. Dari sembilan tersangka, tujuh di antaranya warga Indonesia dan lainnya berkewarganegaraan Malaysia dan Singapura.

Sementara MV Lucky Star berikut 13 kru kapal sedianya akan ditarik ke Lanal di Batam untuk melengkapi proses pemeriksaan. MV Lucky Star berarngkat dari Dumai Senin (24/1/2011) dengan tujuan Songklak di Thailand. Kapal berbendera Indonesia itu mengangkut rempah-rempah dan barang dagangan lainnya.

Those of you not familiar with the latest on mobil keluarga ideal terbaik indonesia now have at least a basic understanding. But there's more to come.

Komandan KRI Kelabang 826 Mayor Laut Pelaut Bambang Wasito, mengatakan, informasi awal soal perompakan tersebut diterima dari Markas Komando Armada RI Kawasan Barat. "Karena KRI Kelabang 826 pada saat itu berada paling dekat dengan lokasi kejadian, maka kamilah yang segera merapat ke lokasi dan mengamankan situasi,"kata Bambang.

Tidak ada perlawanan saat KRI Kelabang 826 yang mengangkut 40 personil TNI AL merapat.Setelah dilakukan pemeriksaan, akhirnya sembilan tersangka berhasil dibekuk.

Tersangka menggunakan perahu mesin tempel untuk merapat ke MV Lucky Star 8. Diperkirakan perahu berangkat dari Batam atau Bintan. Kasus perompakan ini merupakan kali pertama yang terungkap di perairan Kepulauan Riauselama Januari ini. Sementara pada tahun lalu, nihil.

 

 

You can't predict when knowing something extra about mobil keluarga ideal terbaik indonesia will come in handy. If you learned anything new about mobil keluarga ideal terbaik indonesia in this article, you should file the article where you can find it again.

Leave a reply

Copyright © 2009 binatang langka.
Designed by Theme Junkie. Converted by Wordpress To Blogger for WP Blogger Themes. Sponsored by iBlogtoBlog.