Your are here: Home // Allegri Tuntut Milan Fokus

Allegri Tuntut Milan Fokus

Imagine the next time you join a discussion about mobil keluarga ideal terbaik indonesia. When you start sharing the fascinating mobil keluarga ideal terbaik indonesia facts below, your friends will be absolutely amazed.

MILAN, KOMPAS.com - Pelatih AC Milan, Massimiliano Allegri, mengatakan timnya harus fokus dan berpikir positif untuk bisa menjuarai scudetto musim ini.

Milan kini sedang kehilangan konsentrasinya. Dari empat laga terakhir, Andrea Pirlo dan kawan-kawan hanya sanggup meraih satu kemenangan. Meski masih bertengger di singgasana klasemen, namun selisih poin "I Rossoneri" dengan peringkat kedua, Napoli, terpangkas menjadi empat angka.

Hopefully the information presented so far has been applicable. You might also want to consider the following:

"Kami harus fokus pada apa yang kami lakukan. Kami tidak bisa memikirkan Inter, AS Roma atau Juventus. Berpikir tentang yang lain justru membuat kami kehilangan energi yang kami butuhkan," ujar Allegri.

"Kami tidak gugup. Mengapa kami harus gugup? Kami urutan satu di liga. Jika orang-orang mengatakan kami akan memiliki selisih empat poin dengan peringkat kedua pada awal musim ini, maka kami tidak akan mengeluh," sambung mantan pelatih Cagliari tersebut.

"Anda tidak bisa memenangkan liga dengan 41 poin dan nilai ini bukan hanya Inter yang akan melewatinya, tapi juga Lecce dan Cagliari. Jadi, kami harus tetap tenang dan berpikir positif," pungkas Allegri.

Fokus Milan dan Allegri akan mendapat ujian besar dari tim "pembunuh" raksasa, Cesena, akhir pekan nanti. Di awal musim ini, Milan sudah merasakan betul sengatan Cesena. Zlatan Ibrahimovic dan kawan-kawan dipermalukkan 0-2, pada 11 September lalu. (GL)

Those who only know one or two facts about mobil keluarga ideal terbaik indonesia can be confused by misleading information. The best way to help those who are misled is to gently correct them with the truths you're learning here.

Leave a reply

Copyright © 2009 binatang langka.
Designed by Theme Junkie. Converted by Wordpress To Blogger for WP Blogger Themes. Sponsored by iBlogtoBlog.