Your are here: Home // Carragher: Dalglish akan Bawa Perbaikan

Carragher: Dalglish akan Bawa Perbaikan

Are you looking for some inside information on mobil keluarga ideal terbaik indonesia? Here's an up-to-date report from mobil keluarga ideal terbaik indonesia experts who should know.

LIVERPOOL, KOMPAS.com - Defender Liverpool, Jamie Carragher, berpendapat bahwa pelatih Liverpool yang baru, Kenny Dalglish, akan membawa angin perubahan bagi "The Reds" musim ini.

Wakil kapten Liverpool itu kini sedang berjuang memulihkan cedera bahunya. Ia juga berharap dapat bermain secepatnya dan merasakan sentuhan Dalglish.

Carragher mengaku yakin, Dalglish bakal memperperbaiki tim, meski Liverpol kalah dari Manchester United dan Blackpool di awal kepelatihannya. Namun, itu tidak akan berpengaruh dengan hasil akhir "The Reds" pada akhir kompetisi nanti.

How can you put a limit on learning more? The next section may contain that one little bit of wisdom that changes everything.

"Aku tahu debutnya di Anfield tidak begitu manis. Aku pikir kita tidak dapat menilai kinerja seorang pelatih dari satu atau dua pertandingan. Aku yakin di pertandingan-pertandingan berikutnya Dalglish akan membawa Liverpool meraih kemenangan demi kemenangan," ucapnya.

"Aku senang dengan kedatangan Dalglish di Anfield. Aku percaya kedatangannya akan membawa perubahan bagi tim ini. Namun, sayangnya aku tidak dapat mengikuti sesi latihannya bersama rekan-rekanku yang lain. Menurutku, gaya kepelatihannya dengan Roy Hodgson sangatlah berbeda," tutur Carragher kepada Soccer Saturday.

"Bagiku dan Steven Gerrad, ia adalah seorang pahlawan. Aku harap pemain lainnya dapat menghargainya seperti aku menghargainya," sambungnya.

Carragher menambahkan, "Musim lalu kami berada si peringkat ketujuh Premier League. Kami juga kehilangan Javier Mascherano yang hengkang ke Barcelona. Namun, saat ini aku yakin di bawah asuhan Dalglish, semuanya akan segera berubah."

When word gets around about your command of mobil keluarga ideal terbaik indonesia facts, others who need to know about mobil keluarga ideal terbaik indonesia will start to actively seek you out.

Leave a reply

Copyright © 2009 binatang langka.
Designed by Theme Junkie. Converted by Wordpress To Blogger for WP Blogger Themes. Sponsored by iBlogtoBlog.