Your are here: Home // Hasnomo Mangkir dari Panggilan Polisi

Hasnomo Mangkir dari Panggilan Polisi

The only way to keep up with the latest about mobil keluarga ideal terbaik indonesia is to constantly stay on the lookout for new information. If you read everything you find about mobil keluarga ideal terbaik indonesia, it won't take long for you to become an influential authority.

BOJONEGORO, KOMPAS.com - Hasnomo, orang yang dimintai bantuan terpidana kasus penjualan pupuk bersubsidi, Kasiyem agar diringankan hukumannya atau dia tidak menjalani hukuman badan, Jumat (7/1/2011) mangkir dari panggilan polisi.

Dia akan datang sendiri ke penyidik Kepolisian Resor Bojonegoro, Selasa (11/1/2011).Hasnomo telah menyampaikan dirinya izin ke Kanit III Satuan Reserse dan Kriminal Kepolisian Resor Bojonegoro Inspektur Satu Dasmono akan memenuhi panggilan polisi Selasa mendatang.

"Kanit akan menyampaikannya ke komandannya (Kasatreskrim Ajun Komisaris Suprapto dan Kapolres Bojonegoro Ajun Komisaris Besar Widodo)," kata Hasnomo.

Hopefully the information presented so far has been applicable. You might also want to consider the following:

Hasnomo mengaku dua kali bertemu Atmari, namun dia tidak pernah memberikan imbalan kepada petugas LP Kelas IIA Bojonegoro itu. Namun saat proses eksekusi 27 Desember lalu Hasnomo mengaku ikut masuk ke LP. "Tetapi saya tidak tahu proses seterusnya," katanya.

Saat itu Karni dibawa Angga lalu diantar petugas kejakssan Widodo Priyono. "Karni yang membawa Angga. Saya kenal Karni waktu di dibawa orang kejaksaan," katanya.

Menurut Hasnomo, dirinya tidak akan banyak bicara ke media. Saat ini sudah dibentuk tim dari Peradi nantinya yang bicara satu orang. Soal imbalan dari Kasiyem dia menyatakan "Saya menerima uang sekarep (terserah) Bu Kasiyem. Besarnya ya berapa yang diomongin," katanya.

Hasnomo Jumat pagi sekitar pukul 08.30 mengendarai Suzuki Shogun S 4815 AO mengenakan topi coklat jaket hitam. Waktu dibuntuti wartawan ke mana tujuannya dia berbelok-belok dan berputar di gang-gang Kompleks Perumahan Pacul Permai lalu hilang jejak.

Di rumahnya, Perumahan Pacul Permai A11, istri Hasnomo menyatakan tidak tahu Hasmono pergi."Bapak ke luar tiap hari katanya di kantor pulangnya malam. Saya juga jarang ketemunya. Pagi tadi keluar gak tahu ke mana," ujarnya.

When word gets around about your command of mobil keluarga ideal terbaik indonesia facts, others who need to know about mobil keluarga ideal terbaik indonesia will start to actively seek you out.

Leave a reply

Copyright © 2009 binatang langka.
Designed by Theme Junkie. Converted by Wordpress To Blogger for WP Blogger Themes. Sponsored by iBlogtoBlog.