Your are here: Home // Semua Madrasah Riau Digelontor Rp 243 M

Semua Madrasah Riau Digelontor Rp 243 M

Have you ever wondered what exactly is up with mobil keluarga ideal terbaik indonesia? This informative report can give you an insight into everything you've ever wanted to know about mobil keluarga ideal terbaik indonesia.

PEKANBARU, KOMPAS.com - Semua madrasah di Provinsi Riau pada 2011 digelontor dana Rp 243 miliar atau 49 persen dari Daftar Isian Penggunaan Anggaran (DIPA) 2011.

"Anggaran ini diperuntukkan bagi seluruh madrasah di Riau, mulai dari Madrasah Ibtidaiyah, Madrasah Tsanawiyah dan Madrasah Aliyah yang besarannya berdasarkan kebutuhan madrasah bersangkutan," ujar Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Riau, Asyari Nur, di Pekanbaru, Minggu (9/1/2011).

Ia menyebutkan, anggaran tersebut akan dipergunakan merehabilitas madrasah, gaji dan kebutuhan lainnya. Begitu juga untuk madrasah yang dikelola oleh swasta, pihaknya telah menganggarkan dana tersebut.

"Dengan besarnya anggaran tersebut, Kemenag mengharapkan akan terjadi peningkatan kualitas pendidikan di lembaga pendidikan agama di Riau, terutama dari sistem pengajaran," harap dia.

How can you put a limit on learning more? The next section may contain that one little bit of wisdom that changes everything.

Selain itu, pihaknya dan Pemerintah Provinsi Riau berupaya mewujudkan program madrasah gratis di Riau, di damping memperhatikan kesejahteraan para guru madrasah.

Asyari mengatakan, pada 2011 satuan kerja di Kemenag khususnya madrasah, Riau dihadapkan pada persoalan managemen madrasah terkait pengelolaan keuangan madrasah.

Dia mengatakan, perlu kehati-hatian dalam menggunakan anggaran, jika ada anggaran pemeliharaan maka harus dibuat petunjuk pelaksanaan atau petunjuk operasional kegiatan terlebih dahulu.

"Penggunaan anggaran harus dilaporkan berdasarkan kegiatan serta harus dilengkapi dan disertai kwitansi, foto-foto dan persyaratan lainnya," jelasnya.

Ia mengatakan, penggunaan anggaran harus diperketat dengan laporan-laporan yang lengkap sesuai petunjuk teknis pemerintah.

"Karena itu untuk pelaksanaan anggaran tahun 2011 kami sudah membuat komitmen jika ada pengembalian akibat kesalahan prosedural, risiko akan ditanggung oleh satker yang bersangkutan," jelasnya.

Now that wasn't hard at all, was it? And you've earned a wealth of knowledge, just from taking some time to study an expert's word on mobil keluarga ideal terbaik indonesia.

Leave a reply

Copyright © 2009 binatang langka.
Designed by Theme Junkie. Converted by Wordpress To Blogger for WP Blogger Themes. Sponsored by iBlogtoBlog.