Your are here: Home // Uskup Agung Minta Umatnya Tak Terpancing

Uskup Agung Minta Umatnya Tak Terpancing

The following paragraphs summarize the work of mobil keluarga ideal terbaik indonesia experts who are completely familiar with all the aspects of mobil keluarga ideal terbaik indonesia. Heed their advice to avoid any mobil keluarga ideal terbaik indonesia surprises.

MAGELANG, KOMPAS.com - Uskup Agung Semarang Monsinyur Johannes Pujasumarta meminta umat Katolik di Temanggung, Jawa Tengah, bersikap cerdas dan tidak terpancing emosi terkait amuk massa pascavonis kasus penistaan agama.

"Saya minta umat bersikap cerdas dan tidak emosi, juga tidak membalas kekerasan dengan kekerasan," imbau Johannes Pujasumarta di Magelang, Selasa (8/2/2010) kemarin.

If you find yourself confused by what you've read to this point, don't despair. Everything should be crystal clear by the time you finish.

Tiga gereja dan satu kompleks pendidikan kristen di Temanggung, serta sejumlah kendaraan bermotor dirusak massa pascaputusan sidang penistaan agama dengan terdakwa Antonius Richmond Bawengan (50). Pada sidang Selasa siang itu terdakwa divonis hukuman lima tahun penjara.

Pujasumarta menyesalkan terjadinya amuk massa yang dinilai tak sesuai kehidupan masyarakat yang beradab. "Kalau ada masalah, selalu harus diselesaikan secara tepat, tidak dengan jalan kekerasan," tegasnya.

"Peristiwa Temanggung, sebagai pelajaran semua orang, bahwa tindak kekerasan dengan merusak milik orang lain, bukan solusi yang cerdas untuk menyelesaikan suatu masalah. Akal budi yang sehat dan hati nurani yang jernih tetap dapat menjadi pemandu setiap orang dalam hidup bersama yang berakhlak mulia," jelasnya.

"Saya minta semua pihak menahan diri, tidak membalas kekerasan dengan kekerasan," serunya lagi. Ia juga meminta, terutama umat dan kalangan gereja setempat menyampaikan kabar peristiwa itu secara memadai agar situasi tetap kondusif.

Knowing enough about mobil keluarga ideal terbaik indonesia to make solid, informed choices cuts down on the fear factor. If you apply what you've just learned about mobil keluarga ideal terbaik indonesia, you should have nothing to worry about.

Leave a reply

Copyright © 2009 binatang langka.
Designed by Theme Junkie. Converted by Wordpress To Blogger for WP Blogger Themes. Sponsored by iBlogtoBlog.