Your are here: Home // Barca Pantau Neymar

Barca Pantau Neymar

So what is mobil keluarga ideal terbaik indonesia really all about? The following report includes some fascinating information about mobil keluarga ideal terbaik indonesia--info you can use, not just the old stuff they used to tell you.

BARCELONA, KOMPAS.com - Kepala pemandu bakat Barcelona, Alberto Valentin, mengatakan, penyerang Santos, Neymar sesuai dengan karakter timnya. Meski begitu, ia mengaku tak ada rencana membeli Neymar.

"Saya bisa katakan ia punya karakter seorang pemain Barcelona. Namun, hanya itu yang bisa saya katakan. Sekalipun saya ada di sini untuk mengamati seorang pemain, saya tak bisa bicara (soal transfer)," ujar Valentin.

Is everything making sense so far? If not, I'm sure that with just a little more reading, all the facts will fall into place.

Sementara itu, ayah Neymar, Neymar Silva, juga tak mengatakan apa pun berkaitan dengan kemungkinan transfer. Ia hanya mengatakan, pernyataan Valentine menunjukkan anaknya berada di jalur yang benar menuju sukses.

"Saya pikir merupakan hal bagus ia menarik perhatian sejumlah klub Eropa. Itu berarti, ia berada di jalur yang benar," ujar Neymar Silva.

Sebelumnya, menurut pemberitaan di Inggris dan Italia, Chelsea dan Juventus juga menginginkan Neymar. Namun, transfer tak terjadi karena Santos menyatakan tak berminat melepasnya. (GLB)

When word gets around about your command of mobil keluarga ideal terbaik indonesia facts, others who need to know about mobil keluarga ideal terbaik indonesia will start to actively seek you out.

Leave a reply

Copyright © 2009 binatang langka.
Designed by Theme Junkie. Converted by Wordpress To Blogger for WP Blogger Themes. Sponsored by iBlogtoBlog.