Your are here: Home // Konsep Urban Persembahan Giugiaro

Konsep Urban Persembahan Giugiaro

The best course of action to take sometimes isn't clear until you've listed and considered your alternatives. The following paragraphs should help clue you in to what the experts think is significant.

GENEVA, KOMPAS.com - Di ajang pameran Geneva Motor Show 2011 yang dibuka hari ini (1/3) untuk wartawan, Volkswagen Group memajang dua model konsep, yakni Giugiaro GO Concept dan Tex Concept, garapan dari Italdesign. Melalui model MPV dan sedan itu menandakan kolaborasiVolkswagen Group dengan rumah desain terkenal dari Italia yang dikomandoi Giorgetto Giugiaro.

You may not consider everything you just read to be crucial information about mobil keluarga ideal terbaik indonesia. But don't be surprised if you find yourself recalling and using this very information in the next few days.

"Kami telah bekerja sama erat dalam semangat kemitraan untuk beberapa dekade, di mana di antaranya produk sentuhan Giugiaro yang bisa dinikmati VW Golf Rabbit dan Scirocco," ungkap Prof. Dr. Martin Winterkon, Pimpinan Volkswagen Group. Dan awal tahun ini, Italdesign Group menjadi bagian dari grup VW.

Konsep Go! diposisikan sebagai kendaraan urban yang serbaguna dengan mempunyai panjang 4 meter. Mobil digerakkan oleh tenaga listrik hasil teknologi VW, yakni Blue-e-motion EV Technology. Pihak VW mengklaim kalau Go mampu menempuh jarak 240 km dalam kondisi listrik terisi penuh.

Keistimewaan Go! dirancang bisa menggunakan beragam pilihan tenaga penggerak, termasuk plug-in, mesin konvensional, dan hydrogen fuel cells. Walau dimensi eksterior dimunitive, tapi dengan wheelbase 106 inci sangat pas dan posisi baterai diletakkan di bawah jok penumpang.

Now might be a good time to write down the main points covered above. The act of putting it down on paper will help you remember what's important about mobil keluarga ideal terbaik indonesia.

Leave a reply

Copyright © 2009 binatang langka.
Designed by Theme Junkie. Converted by Wordpress To Blogger for WP Blogger Themes. Sponsored by iBlogtoBlog.