Your are here: Home // Jenazah Pilot Berhasil Dievakuasi

Jenazah Pilot Berhasil Dievakuasi

Current info about mobil keluarga ideal terbaik indonesia is not always the easiest thing to locate. Fortunately, this report includes the latest mobil keluarga ideal terbaik indonesia info available.

TANJUNGPINANG, KOMPAS.com - Jenazah pilot pesawat terbang Cassa 212 PT Sabang Merauke Air Charter atau SMAC, Fadlul Karim, berhasil dievakuasi petugas SAR Tanjungpinang yang dibantu aparat gabungan TNI dan Polri, Minggu (13/2/2011) sekitar pukul 12.15 WIB.

Fadlul berada di bagian moncong pesawat SMAC yang jatuh di hutan Kampung Kampe Desa Malang Rapat, Kabupaten Bintan, Provinsi Kepulauan Riau pada Sabtu (12/2-2011) pukul 13.45 WIB.

"Jasadnya paling sulit dikeluarkan, karena terpendam lumpur," kata Kepala SAR Tanjungpinang, Bambang Subagyo di lokasi kejadian.

Fadlul adalah satu dari lima korban yang berada di dalam pesawat SMAC yang jatuh bumi di hutan Kampung Kampe Desa Malang Rapat.

So far, we've uncovered some interesting facts about mobil keluarga ideal terbaik indonesia. You may decide that the following information is even more interesting.

Empat korban lainnya yaitu co-pilot berkewarganegaraan Australia Richard Bakalow, dua kru masing-masing Hendro Sutanto dan Suroto, serta teknisi Syahrul Nasution berhasil dievakuasi beberapa jam setelah kejadian.

Jenazah Fadlul sulit dikeluarkan dari pesawat karena kedua kakinya terjepit, ditimpa instrumen pesawat.

Kaki Fadlul juga menginjak pedal sehingga tim evakuasi sulit menariknya keluar dari bangkai pesawat. Kondisi Fadlul remuk dan ditemukan banyak luka. Tubuh korban sudah mengeluarkan bau busuk.

"Kami akan bawa jenazah ke Rumah Sakit Umum Daerah Tanjungpinang," ungkapnya.

Sedangkan jenazah Suroto dan Syahrul Nasution telah dibawa pihak keluarga. Jasad Suroto hari ini diterbangkan ke Jambi, sementara Nasution ke Medan.

Jasad Richard Bakalow dan Hendro Sutanto yang sejak kemarin berada di Rumah Sakit Daerah Umum Tanjungpinang akan diterbangkan ke Jakarta bersama petugas dan pihak keluarga, namun jadwalnya belum dapat dipastikan.

Is there really any information about mobil keluarga ideal terbaik indonesia that is nonessential? We all see things from different angles, so something relatively insignificant to one may be crucial to another.

Leave a reply

Copyright © 2009 binatang langka.
Designed by Theme Junkie. Converted by Wordpress To Blogger for WP Blogger Themes. Sponsored by iBlogtoBlog.