Your are here: Home // Dituntut 5 Tahun Penjara, Langsung Bebas

Dituntut 5 Tahun Penjara, Langsung Bebas

This interesting article addresses some of the key issues regarding mobil keluarga ideal terbaik indonesia. A careful reading of this material could make a big difference in how you think about mobil keluarga ideal terbaik indonesia.

SITUBONDO, KOMPAS.com " Terdakwa korupsi pengadaan tanah SMKN 1 Suboh seluas 8.400 meter persegi, Fathor Racham, divonis bebas di Pengadilan Negeri Situbondo, Jawa Timur, Rabu (23/2/2011).

Hakim menilai, bekas Kepala Dinas Pendidikan Situbondo itu tidak terbukti korupsi, meski semula jaksa menuntut 5 tahun penjara dan denda Rp 50 juta, subsider enam bulan kurungan dan uang penganti sebesa Rp 124.000.000.

Hakim bahkan langsung memerintahkan agar terdakwa yang sudah tujuh bulan mendekam di Rutan Situbondo itu langsung dibebaskan.

Humas PN Situbondo, M Panji Santoso, mengatakan, dalam persidangan terdakwa Fathor Racham dalam dakwaan primernya tidak terpenuhi unsur melawan hukumnya. Baik secara formil maupun materiilnya, sehingga dengan demikian terdakwa dibebaskan dari dakwaan primernya.

The information about mobil keluarga ideal terbaik indonesia presented here will do one of two things: either it will reinforce what you know about mobil keluarga ideal terbaik indonesia or it will teach you something new. Both are good outcomes.

Sementara dalam dakwaaan subsider, hakim berpendapat dan mempertimbangkan, terdakwa juga tidak terpenuhi menyalahgunakan kewenangannya.

"Kedua dakwaan primer dan subsider tidak terbukti, maka dalam amar putusan majelis hakim menyatakan, terdakwa tidak terbukti korupsi," kata M Panji Santoso.

Dalam dakwaannya, terdakwa didakwa Pasal 2 dan Pasal 3 Undang-Undang Tindak Pidana Korupsi junto Pasal 55 Ayat (1) ke 1 serta 64 KUHP.

Dikonfirmasi terpisah, jaksa M Chosin mengatakan, pihaknya akan melakukan kasasi, karena yakin bahwa ada tindak pidana korupsi oleh terdakwa Fathor Racham itu. "Kalau tidak yakin, kami tidak mungkin melimpahkan ke pengadilan," kata M Chosin.

Namun, putusan bebas seperti ini lazim menjadi tamparan bagi reputasi di kalangan jaksa. Sesuai ketentuan, ada mekanisme internal kejaksaan yang akan meneliti proses persidangan oleh jaksa bersangkutan. (Izi Hartono)

So now you know a little bit about mobil keluarga ideal terbaik indonesia. Even if you don't know everything, you've done something worthwhile: you've expanded your knowledge.

Leave a reply

Copyright © 2009 binatang langka.
Designed by Theme Junkie. Converted by Wordpress To Blogger for WP Blogger Themes. Sponsored by iBlogtoBlog.