Your are here: Home // Partai Suu Kyi Mesti Minta Maaf

Partai Suu Kyi Mesti Minta Maaf

The following paragraphs summarize the work of mobil keluarga ideal terbaik indonesia experts who are completely familiar with all the aspects of mobil keluarga ideal terbaik indonesia. Heed their advice to avoid any mobil keluarga ideal terbaik indonesia surprises.

YANGON, KOMPAS.com - Penguasa militer Myanmar Sabtu (19/2/2011) menyerukan, pemimpin partai pro-demokrasi Aung San Suu Kyi hendaknya minta maaf kepada publik karena mendukung sanksi-sanksi Barat yang menurutnya menghambat kemajuan negara. Komentar yang dimuat dalam tiga surat kabar yang dikontrol negara itu mengatakan, partai Liga Nasional untuk Demokrasi (NLD) harus memperbaiki cara mereka, minta maaf kepada publik atas tindakan mereka melanggar kepentingan mereka, dengan mengorbankan bangsa.      Komentar-komentar itu melanjutkan  peringatan di harian-harian itu pada pekan lalu, bahwa Suu Kyi akan menghadapi akhir yang tragis dan menyarankan junta militer telah tidak bersikap melunak  terhadap pemenang Nobel Perdamaian itu, meskipun melepaskan dia dari tujuh tahun tahanan rumah pada November lalu.     

Most of this information comes straight from the mobil keluarga ideal terbaik indonesia pros. Careful reading to the end virtually guarantees that you'll know what they know.

Suu Kyi pekan lalu mengatakan, ia tidak melihat alasan untuk mencabut sanksi pada saat ini dan menyerukan dialog mengenai masalah itu, meskipun dia tidak mengatakan dengan siapa perundingan harus diadakan. Suu Kyi telah mendukung sanksi sebagai sarana untuk mengisolasi rezim tetapi telah menunjukkan pendekatan yang lebih fleksibel dalam beberapa pekan terakhir.    

Para analis percaya bahwa dia menggunakan pengaruhnya di Barat sebagai pengaruh untuk membujuk para jenderal tertutup terhadap reformasi, tetapi teguran mereka terbaru menunjukkan mereka masih tidak mau bekerja sama.     

Myanmar menyelenggarakan pemilihan pada  November, yang pertama dalam dua dekade, tetapi hasil pemilu sebagian besar diabaikan dan tampaknya secara internasional melakukan aksi untuk membuat kegiatan demokrasi di balik melanjutkan pemerintahan otoriter oleh rezim yang sama.

It never hurts to be well-informed with the latest on mobil keluarga ideal terbaik indonesia. Compare what you've learned here to future articles so that you can stay alert to changes in the area of mobil keluarga ideal terbaik indonesia.

Leave a reply

Copyright © 2009 binatang langka.
Designed by Theme Junkie. Converted by Wordpress To Blogger for WP Blogger Themes. Sponsored by iBlogtoBlog.