Your are here: Home // Wuih, PSSI Raup Keuntungan Rp 20 Miliar!

Wuih, PSSI Raup Keuntungan Rp 20 Miliar!

Have you ever wondered what exactly is up with mobil keluarga ideal terbaik indonesia? This informative report can give you an insight into everything you've ever wanted to know about mobil keluarga ideal terbaik indonesia.

JAKARTA, KOMPAS.com- Ketua Panitia Lokal atau LOC, Joko Driyono, mengungkapkan, keuntungan yang diporoleh dari pelaksanaan Piala AFF 2010 sekitar Rp 20 miliar. "Jumlah itu merupakan angka tertinggi," kata Joko kepada wartawan di hotel Sultan, Kamis (30/12/2010).

If you find yourself confused by what you've read to this point, don't despair. Everything should be crystal clear by the time you finish.

Joko menyatakan, jumlah pendapatan dari pelaksanaan babak penyisihan hingga babak final mencapai Rp 31 miliar. Dari jumlah tersebut, pendapatan pertandingan final leg kedua mencapai Rp 9 miliar. "Untuk biaya pengeluaran totalnya sekitar Rp 11-12 miliar," terang Joko.

Sekjen PSSI Nugraha Besoes mengatakan, pendapatan dari penjualan tiket tersebut akan dialokasikan untuk biaya pembinaan. "Kami juga memiliki kebutuhan untuk penyelenggaraan kongres, tetapi itu tidak akan memakan biaya besar. Tentu yang membutuhkan biaya besar adalah pembinaan," jelas Besoes.

Nugraha menjelaskan, tim nasional Indonesia akan menjalani beberapa agenda penting sebagai persiapan SEA Games 2011. Jadwal yang terdekat akan dihadapi timnas adalah Pra Olimpiae 2012 yang bakal berlangsung pada bulan Februari dan Maret.

So now you know a little bit about mobil keluarga ideal terbaik indonesia. Even if you don't know everything, you've done something worthwhile: you've expanded your knowledge.

Leave a reply

Copyright © 2009 binatang langka.
Designed by Theme Junkie. Converted by Wordpress To Blogger for WP Blogger Themes. Sponsored by iBlogtoBlog.