Your are here: Home // Hanya Semalam, Perampok Bobol 5 Rumah

Hanya Semalam, Perampok Bobol 5 Rumah

This article explains a few things about mobil keluarga ideal terbaik indonesia, and if you're interested, then this is worth reading, because you can never tell what you don't know.

BATAM, KOMPAS.com - Saat polisi melakukan pengamanan ekstra pada malam Natal, Sabtu (25/12/2010) lalu, kawanan rampok pun beraksi. Mereka menjarah lima rumah kosong yang sedang ditinggal penghuninya di wilayah Polsek Batam Kota.

Lima rumah kosong yang berhasil digasak kawanan perampok ini, tiga unit di Perumahan Kurnia Djaja Alam dan dua unit rumah di Perumahan Plamo Garden. Rata-rata kawanan maling berhasil mengasak beberapa barang berharga seperti, TV LCD, Laptop, perhiasan, dan sejumlah uang.

Tiga unit rumah yang ditinggal mudik penghuninya di Perumahan Kurnia Djaja Alam yang berhasil digasak kawanan maling ini, yakni rumah milik Parna Simarmata di Kepodang I No 28, Rumah Ahmad di Blok Garuda Raya No 7.

Selanjutnya rumah Dodi di Garuda Raya No 9. Sedangkan dua rumah kosong di Perumahan Plamo Garden yakni, rumah milik Surendro di Blok E 1 No 7, dan rumah KO di Blok L No7.

Selain menjarah isi rumah, kawanan perampok juga mengacak-acak isi rumah hingga berantakan. Seperti yang terlihat di rumah milik Surendro di Perumahan Plamo Garden.

Udin, seorang sekuriti di Perumahan Plamo Garden, mengetahui rumah milik Surendro dibobol pencuri setelah melihat pintu bagian depannya terbuka, Sabtu (25/12), sekitar pukul 23.30 WIB. Ia langsung memberitahukan tetangga korban.

You can see that there's practical value in learning more about mobil keluarga ideal terbaik indonesia. Can you think of ways to apply what's been covered so far?

Ternyata setelah dilihat, pintu teralis dan pintu utama sudah rusak akibat dicongkel menggunakan linggis. Pantauan Tribun Batam,, lemari tempat menyimpan barang-barang berharga seperti laptop dan perhiasan di kamar bawah sudah berhamburan keluar.

Namun anehnya kamar pemilik rumah yang terdapat di lantai dua tidak sedikit pun disentuh pelaku pencurian ini.

Surendro meninggalkan rumahnya Kamis (23/12). Dia pulang ke Jawa. Sebelum meninggalkan rumah ia sudah memberitahukan ke tetangga depan rumahnya dan melapor ke sekuriti perumahan.

Saat dihubungi oleh pembantu yang biasa bekerja di rumahnya itu, Surendro mengatakan barang-barang berharganya diletakkan di kamar lantai bawah. Di antaranya laptop dan beberapa perhiasan milik istrinya. Atas kejadian tersebut ia dan istrinya berencana mempercepat pulang ke Batam.

Sementara itu rumah KO yang tidak jauh dari rumah Surendro, juga dibobol maling. KO sendiri ke Singapura. Pelaku perampok berhasil mengasak barang berharganya berupa laptop dan perhiasan milik istrinya yang diperkirakan mengalami kerugian sekitar Rp 68 juta.

Kapolsek Batam Kota AKP Heryana yang langsung turun ke tempat kejadian perkara (TKP) mengatakan, pelaku pembobolan dua rumah di perumahan Plamo Garden diduga dilakukan orang dalam. Pasalnya pelaku mengetahui tempat barang-barang berharga pemilik rumah.

"Sepertinya pelaku perampokan ini sudah mengetahui siatuasi di dalam. Pasalnya kamar pemilik rumah tidak diusik. Dia tahu tempat barang berharga disimpan. Hari Natal ini ada lima rumah yang dibobol di wilayah Polsek Batam Kota. Perampok ini beraksi ketika anggota kita sibuk mengamankan Natal," ujar Heryana saat melihat rumah Surendro. (Aprizal)

Take time to consider the points presented above. What you learn may help you overcome your hesitation to take action.

Leave a reply

Copyright © 2009 binatang langka.
Designed by Theme Junkie. Converted by Wordpress To Blogger for WP Blogger Themes. Sponsored by iBlogtoBlog.